x

Gol Juventus Dianulir, Kakak Cristiano Ronaldo Mencak-mencak

Senin, 23 Agustus 2021 23:53 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
Kakak kandung Cristiano Ronaldo, Elma Aveiro, melayangkan sindiran keras untuk wasit yang telah menganulir gol Juventus di laga perdana Serie A Italia.

INDOSPORT.COM - Kakak kandung Cristiano Ronaldo, Elma Aveiro, melayangkan sindiran keras untuk wasit yang telah menganulir gol Juventus di laga perdana Serie A Italia.

Juventus harus menelan kenyataan pahit di laga perdana kontra Udinese, Minggu (22/08/21). Bertanding di Stadion Dacia Arena, Juventus ditahan imbang Udinese dengan skor 2-2.

Baca Juga
Baca Juga

Awalnya Juventus unggul 2-0 melalui sepakan Paulo Dybala pada menit ke-3 dan Juan Cuadrado pada menit ke-23. Akan tetapi, setelah itu Udinese bangkit di babak kedua. Gol yang diterehkan Roberto pereyra (51') dan Gerard Deulofeu (83') mampu menyamakan kedudukan Udinese.

Sebenarnya Juventus punya peluang untuk menang melalui gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo. Ia turun dari bangku cadangan dalam laga perdana Juventus di Serie A Italia. 

Baca Juga
Baca Juga

CR7 baru masuk pada menit 60 untuk menggantikan Alvaro Morata. Pada menit ke-90+2 Cristiano Ronaldo mencetak gol, tetapi dianulir oleh wasit

Wasit memutuskan gol Ronaldo offside setelah mengecek VAR. Menurutnya, bahu Ronaldo telah melebihi bek terakhir Udinese. Sontak keputusan itu langsung membuat Elma Aveiro mencak-mencak.
 


1. Elma Aveiro Geram dengan Keputusan Wasit

Cristiano Ronaldo membawa bola di laga pekan ke-29 Liga Italia antara Torino vs Juventus.

Elma Aveiro mengunggah sebuah postingan di instastory Instagram pascalaga Juventus vs Udinese rampung. Dalam postingan tersebut, Elma tidak ragu untuk melayangkan sindiran.

"Seandainya itu adalah bahu saya, Anda pasti akan on-side. Anda perlu mengganti ukuran bahu besar dengan sedang. Perampokan dimulai," tulis kakak Cristiano Ronaldo.

Elma Aveiro juga menyertakan tangkapan layar yang menunjukkan posisi Cristiano Ronaldo saat melancarkan tendangan yang berbuah gol tersebut.

Elma merasa sang wasit telah merampok gol Cristiano Ronaldo. Alhasil Juventus pun harus menuai hasil negatif di pekan pertama Serie A italia. Hasil imbang itu membuat Juventus melorot ke peringkat kedelapan  klasemen sementara Liga Italia.

Cristiano RonaldoJuventusUdineseLiga Italia

Berita Terkini