x

Klasemen LaLiga Spanyol Hari Ini: Atletico ke Puncak, Madrid dan Barcelona Apes

Senin, 23 Agustus 2021 10:41 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
Klasemen LaLiga Spanyol Hari Ini: Atletico ke Puncak, Madrid dan Barcelona Apes.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara pekan kedua kompetisi LaLiga Spanyol musim 2021-2022, di mana Atletico Madrid sukses bertengger di posisi puncak.

Atletico Madrid sebagai juara bertahan LaLiga Spanyol musim lalu mampu duduk di posisi puncak setelah meraih kemenangan kedua pada Senin (23/08/21) dini hari WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Menjamu Elche, pasukan Diego Simeone mampu meraih kemenangan tipis 1-0 berkat gol tunggal dari Angel Correa pada menit ke-39.

Sementara itu, Real Madrid dan Barcelona sama-sama bernasib apes pada pertandingan pekan kedua. Sempat menang telak 4-1 di laga perdana, Karim Benzema dkk harus puas ditahan imbang 3-3 oleh Levante pada dini hari tadi.

Sedangkan Barcelona juga sempat menghajar Real Sociedad 4-2 di laga perdana Liga Spanyol. Namun di pekan kedua pada Minggu (22/08/21) dini hari WIB kemarin, pasukan Ronald Koeman ditahan Bilbao dengan skor 1-1.

Baca Juga
Baca Juga

Perolehan empat poin dari dua pertandingan beruntun itu membuat Real Madrid dan Barcelona menjadi penghuni posisi kedua serta ketiga.

Kemudian posisi keempat, kelima dan keenam ditempati oleh Real Mallorca, Valencia serta Sevilla. Pertandingan pekan kedua LaLiga Spanyol musim ini masih menyisakan satu laga lagi antara Osasuna vs Cetla Vigo yang akan digelar pada Selasa (24/08/21) dini hari WIB.


1. Klasemen LaLiga Spanyol

klasemen sementara pekan kedua kompetisi LaLiga Spanyol musim 2021-2022.

Berikut klasemen sementara pekan kedua kompetisi LaLiga Spanyol musim 2021-2022:

Klasemen Sementara Pekan Kedua LaLiga Spanyol Musim 2021-2022
Real MadridAtletico MadridBarcelonaLaLiga SpanyolSevillaValenciaReal MallorcaLiga SpanyolKlasemen

Berita Terkini