x

Terpesona Rizky Pora Cs, Pemain Muda Barito Putera: Dulu Cuma Lihat di TV

Senin, 23 Agustus 2021 13:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Terpesona dengan para pesepak bola nasional seperti Rizky Pora dan Bayu Pradana, impian Muhammad Pajri Maulana menjadi kenyataan. Dia kini berada satu tim dengan idola di Barito Putera.

Pajri Maulana merupakan rekrutan baru Barito Putera menjelang kick-off Liga 1 2021-2022. Ia datang dari akademi Barito, dan pemain lokal asli dari Balangan, Kalimantan Selatan.

Bek berusia 17 tahun tersebut mengaku tidak menyangka bisa langsung promosi ke tim senior Barito Putera serta bergabung dengan pasukan Djajang Nurdjaman di Liga 1.

Namun, saat mendapat tawaran untuk teken kontrak di tim senior Barito Putera, Pajri Maulana tak berpikir panjang dan langsung menerima.

Baca Juga
Baca Juga

"Di mata saya, Barito Putera adalah tim yang sangat memegang erat kekeluargaan, dan tim yang kompak," ungkap Pajri Maulana via Prokal.

Pasalnya, Pajri Maulana bisa menimba ilmu sepak bola dari para pemain idolanya, mulai dari Rizky Pora, Bayu Pradana, Aditya Harlan, bahkan ada Bagas Kaffa dan Luthfi Kamal.

"Rasanya bangga dan senang, dulu cuma bisa nonton di TV, sekarang saya bisa latihan dan bergabung dengan para pemain senior," cetusnya.


1. Unjuk Gigi

Logo klub Liga 1, Barito Putera.

Sebagai pemain asli Banua Kalimantan Selatan, Pajri Maulana berharap akan ada banyak pemain muda yang menyusul, dan menjadi andalan Barito Putera nantinya.

"Jangan mudah menyerah. Percaya dan buktikan bahwa kita anak muda Banua bisa bersaing dengan orang di luar sana," tuntas Pajri Maulana.

Barito Putera boleh saja berharap lebih pada sosok Pajri Maulana di Liga 1 nanti. Sebab, meski tergolong masih berusia belia, prestasinya cukup baik di level internasional.

Baca Juga
Baca Juga

Bersama SSB Batu Agung, Pajri Maulana pernah menjadi juara nasional Danone dan mewakili Indonesia ke Amerika (USA). Pajri dkk. kala itu bertengger di peringkat 8 dunia.

Barito PuteraBayu PradanaLiga IndonesiaRizky PoraLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini