x

Respons Pelatih Bali United Jumpa Persik Kediri di Laga Pembuka Liga 1

Selasa, 24 Agustus 2021 17:09 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
Bali United akan menghadap Persik Kediri pada laga pembuka Liga 1 di Stadion GBK, Jumat (27/08/21).

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menghormati Persik Kediri sebagai calon lawan timnya pada pembuka Liga 1 2021/2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (27/08/21) malam.

Teco tak memandang Persik sebagai tim lemah ketika statusnya sebagai pendatang baru di Liga 1. Justru tim berjuluk Macan Putih dianggap sebagai salah satu kekuatan Tanah Air.

"Kediri merupakan salah satu tim tradisional di Indonesia. Tim yang sudah pernah juara, juga juara Liga 2. Tim kita harus respect," ucap Teco, Selasa (24/08/21).

Baca Juga
Baca Juga

Teco memastikan timnya sudah siap menghadapi Septian Bagaskara dkk. Pelatih asal Brasil ini menyebut Fadil Sausu dkk. tak mengalami kendala berarti selama persiapan.

"Kita hanya menunggu untuk main. Setelah sekian lama, pasti tim punya semangat ketika liga kembali dimulai," tutur Teco.


1. Manfaatkan Waktu Tersisa

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Teco menyebut Bali United akan memanfaatkan waktu tersisa untuk mematangkan kesiapan. Bali United punya misi besar untuk mengawali kompetisi dengan hasil maksimal.

"Kita pasti mau menang untuk suporter Bali United menikmatinya meskipun nonton di rumah," papar Teco.

Baca Juga
Baca Juga

Teco berharap kompetisi Liga 1 2021/2022 bisa berjalan dengan lancar. Bali United siap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, baik itu pemain, tim pelatih maupun ofisial.

"Semoga semua pihak sehat, menjalankan prokes dengan baik dan liga bisa terlaksana dengan baik hingga selesai," harap Teco.

Bali United nantinya hanya akan tampil dengan tiga pemain asing. Rekrutan anyar berposisi gelandang serang belum bisa merapat karena terkendala visa untuk terbang ke Indonesia.

Persik KediriBali UnitedLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoBerita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini