x

Striker Tajam Ini Akan Segera Perkuat Manchester United

Selasa, 24 Agustus 2021 03:26 WIB
Editor: Juni Adi

INDOSPORT.COM - Angin segar datang dari lini depan Manchester United, setelah salah satu penyerang andalan mereka Marcus Rashford dikabarkan akan segera merumput kembali.

Rasford lama absen lantaran dirinya harus menepi karena cedera bahu yang dialami sejak akhir musim 2020/2021 lalu. Hal tersebut membuat performanya terganggu bersama Timnas Inggris di Euro 2020 lalu.

Kini kondisi sang pemain dilaporkan sudah membaik, dan terlihat mulai berlatih di Carrington pada Senin (23/08/21) kemarin. 

Baca Juga
Baca Juga

"Ia tampaknya sangat senang dengan operasi tersebut," kata Solskjaer kepada laman resmi klub sebelum bertandang untuk pertandingan ke markas Southampton, Minggu (22/08/21). 

"Ia berlatih di gym, kami melihatnya setiap hari sehingga ia akan sedikit tidak sabar ketika mendekati waktu ia bisa kembali. 

"Tentu saja, kapan pun Anda absen karena cedera adalah masa yang sulit tapi juga waktu untuk merefleksikan dan menemukan dirimu lagi. Itulah yang kami harapkan terjadi pada Marcus."


1. Butuh Sosok Striker Tajam

Aksi Marcus Rashford dan Adama Traore di laga Liga Inggris Manchester United vs Wolves.

Kendati sudah membaik, namun sejumlah media di Inggris melaporkan Rashford masih akan absen dalam beberapa pertandingan awal musim ini bersama Manchester United.

Krena proses pemulihannya yang sedikit memakan waktu hingga 12 pekan. Kehilangan penyerang berusia 23 tahun itu tentu bukan hal yang bagus bagi Setan Merah.

Baca Juga
Baca Juga

Sebab mereka sangat membutuhkan Marcus Rashford sebagai juru gedor, lantaran bebebrapa penyerang yang tersisa belum cukup memuaskan performanya.

Terbaru, Manchester United harus ditahan imbang 1-1 oleh Southampton pekan lalu. Mereka bahkan harus tertinggal lebih dahulu, sebelum akhirnya mampu menyamakan kedudukan.

Musim lalu, Marcus Rashford tampil cukup memuaskan dengan torehan 11 gol dan 11 assist dari 37 penampilannya di Liga Inggris.

Manchester UnitedMarcus RashfordLiga Inggris

Berita Terkini