x

Disakiti Timo Werner Jadi Alasan Inter Milan Ngebet Boyong Joaquin Correa

Rabu, 25 Agustus 2021 16:10 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Setelah disakiti Timo Wener, inter Milan ngebet boyong Joaquin Correa

INDOSPORT.COM - Inter Milan akan segera mengamankan tanda tangn  striker Lazio, Joaquin Correa setelah tawaran Timo Werner memutuskan bertahan di Chelsea.

Setelah kehilangan Romelu Lukaku yang kembali ke pelukan mantan, Chelsea, Inter Milan mencoba mencari penggantinya. Nama Edin Dzeko menjadi sosok yang diplot untuk mengisi posisi Big Rom.

Namun nampaknya Inter Milan masih ingin mencari pelapis karena Dzeko sudah memasuki umur senja dan rawan akan cedera. Memanfaatkan kedatangan Lukaku, Nerrazuri mencoba melamar striker The Blue, Timo Werner.

Baca Juga
Baca Juga

Bukan tanpa alasan Inter Milan ingin mendapatkan Timo Werner. Pasalnya eks pemain Bayer Leverkusen itu bakal kehilangan tempat di skuat utama Chelsea dengan hadirnya Romelu Lukaku.

Apalagi Werner tampil angin-anginan sejak kedatangannya di awal musim 2020/21. Pemain berusia 25 tahun itu hanya mencetak 12 gol dala 55 laga di semua kompetisi.

Namun dilansir dari Bild, Werner menolak pinangan Inter Milan dan memilih bertahan untuk bersaing bersama Lukaku di lini depan Chelsea. Tampaknya ia masih ingin membuktikan diri hingga kontraknya berakhir pada 2025 mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Karena jendela bursa transfer musim panas hampir ditutup, Inter Milan langsung mengalihkan perhatian kepada pemain lain setelah penolakan menyakitkan dari Timo Werner.

Dilansir dari Football Italia, striker Lazio, Joaquin Correa kini menjadi prioritas utama Inter Milan. Bahkan menurut laporan yang sama sang pemain sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan La Beneamata.

Faktor pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi yang mendorong Correa untuk ingin segera bergabung dengan klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu.


1. Correa Kesayangan Inzaghi

Joaquin Correa

Correa adalah anak kesayangan Simone Inzaghi saat masih menukangi Lazio. Pemain asal Argentina itu menjadi salah satu pemain andalan Inzaghi dan tak pernah absen dari skuat utama Lazio.

Inter sekarang hampir menyelesaikan kesepakatan dengan Lazio. Correa bahkan tidak berada di bangku cadangan dalam pertandingan pembukaan Serie A Lazio melawan Empoli pada hari Sabtu.

Dari kabar yang beredar juara bertahan Serie A itu hampir mengamankan jasanya dengan mahar 30 juta euro ditambah bonus.

Bursa TransferChelseaInter MilanLazioRomelu LukakuTimo Werner

Berita Terkini