x

Gagal Pinang Harry Kane, Man City Incar 2 Bomber Tersubur Planet Bumi

Kamis, 26 Agustus 2021 03:45 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
Manchester City dikabarkan tengah fokus pada sosok megabintang Juventus Cristiano Ronaldo dan juga bomber tajam Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

INDOSPORT.COM - Manchester City langsung 'kesetanan' setelah Harry Kane memutuskan bertahan bersama Tottenham Hotspur. 

Laporan dari The Telegraph mengklaim jika Manchester City kini fokus pada sosok megabintang Juventus Cristiano Ronaldo dan juga bomber tajam Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Kabar Ronaldo merapat ke Etihad Stadium memang kian santer belakangan ini. Bahkan sejak sebelum Kane memutuskan masa depannya untuk bertahan, Manchester City sudah menjajaki peluang untuk memboyong Ronaldo.

Baca Juga
Baca Juga

Pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio. membocorkan jika agen Ronaldo yakni Jorge Mendes mempunyai peran penting dalam transfer tersebut. Pria asal Portugal disebut sudah menawarkan Ronaldo pada Manchester City. 

Akan tetapi, rasanya akan sulit melihat Ronaldo bergabung dengan Manchester City. Penyebabnya jelas, The Citizen merupakan rival sekota Manchester United, salah satu klub yang amat dihormati Ronaldo.

Selain Ronaldo, Manchester City juga membuka menjajaki peluang untuk meminang Robert Lewandowski dari Bayern Munchen.

Striker Polandia tersebut, menurut laporan dari The Telegraph secara mengejutkan kembali masuk radar Pep Guardiola setelah gagal mendapatkan Kane.

Baca Juga
Baca Juga

Sang pemain sendiri memang sudah menyatakan niatnya untuk mencari petualangan baru, yakni Liga inggris. Manchester City bisa mengambil kesempatan tersebut, meski mereka harus bersaing dengan Setan Merah yang juga meminatinya.

Satu nama lagi adalah striker Fiorentina, Dušan Vlahovic. Meski sang pemain dan klubnya sudah mengikat janji, namun semua bisa berubah jika The Citizen menyodorkan tawaran besar pada La Viola.


1. Kane Putuskan Bertahan

Selebrasi Harry Kane dalam laga Tottenham vs Arsenal

Sebelumnya, Harry Kane akhirnya memutuskan nasibnya untuk tetap bertahan bersama Tottenham Hotspur. Dalam pernyataan resminya, ia menegaskan komitmen meraih target yang dipatok klub.

"Sungguh luar biasa melihat sambutan dari para penggemar Spurs pada hari Minggu dan membaca beberapa pesan dukungan yang saya dapatkan dalam beberapa minggu terakhir,"

"Saya akan bertahan di Tottenham musim panas ini dan akan 100 persen fokus membantu tim mencapai kesuksesan.”

Pelatih Tottenham Hotspur, Nuno Esperito Santo, menyambut baik keputusan yang diambil Kane. Pelatih berpaspor Portugal itu siap menjadikan Kane sebagai ujung tombak andalan di skuadnya.

“Kabar baik. Berita yang fantastis,” kata Nuno melansir dari The Guardians. 

“Saya pikir sejak Harry bergabung dengan kami, dia telah bekerja, jadi inilah yang kami hargai. Sikapnya dalam latihan sangat bagus.

“Sudah selesai, Harry akan bersama kita. Dia adalah pilihan untuk besok. Ini adalah berita bagus untuk semua orang. Kami semua sangat senang salah satu pemain terbaik di dunia. Senang memiliki satu opsi lagi untuk musim di depan kami.” ujar Nuno.

Tottenham dan Manchester City sendiri saling bertemu pada pekan perdana Liga Inggris 2021/22. Dalam laga yang tak dihadiri Harry Kane tersebut, Spurs berhasil menang tipis 1-0.

Bursa TransferCristiano RonaldoManchester CityTottenham HotspurFiorentinaRobert LewandowskiHarry KaneDusan VlahovicBerita Bursa Transfer

Berita Terkini