x

Girangnya Pelatih PSM Makassar Sambut Kembalinya Liga 1

Kamis, 26 Agustus 2021 03:15 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Prio Hari Kristanto
Pelatih kepala klub PSM Makassar, Milomir Seslija, merasa sangat bersuka cita dalam menyambut kembalinya BRI Liga 1 2021/22

INDOSPORT.COM - Pelatih kepala klub PSM Makassar, Milomir Seslija, merasa sangat bersuka cita dalam menyambut kembalinya BRI Liga 1 2021/22 setelah hiatus selama satu setengah tahun lebih.

Kompetisi sepakbola profesional nomor satu Tanah Air tersebut dijadwalkan bergulir pada 27 Agustus 2021 yang dibuka dengan duel juara bertahan Bali United kontra Persik Kediri.

Menanggapi hal tersebut, Seslija yang melatih PSM Makassar sejak 6 Juli 2021 lalu tak kuasa menutup kebahagiannya. Ia sangat antusias mengarungi BRI Liga 1 2021/22.

Baca Juga
Baca Juga

“Terima kasih Tuhan. Ini hal bagus dan saya sangat bersemangat karena kami bekerja untuk sepakbola,” ungkap Seslija kepada redaksi INDOSPORT, Rabu (25/08/21).

“Kami sangat membutuhkan kompetisi karena kalau hanya berlatih saja, sepak bola tak ada artinya,” ujar mantan pelatih Arema FC dan Madura United ini lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Sesuai jadwal yang disusun PT Liga Indonesia Baru, PSM Makassar akan bersua Arema FC, mantan klub Milomir Seslija pada pekan perdana BRI Liga 1 2021/22.


1. Suporter Sangat Bahagia

Milomir Seslija, pelatih PSM Makassar.

Lebih lanjut, Seslija memastikan bahwa kembalinya BRI Liga 1 2021/22 akan membuat seluruh suporter sangat bahagia dan bisa mengekspresikan segala bentuk dukungan kepada klub idolanya.

“Saya pernah bermain dan melatih di Malaysia serta banyak negara yang lainnya. Menurut saya, suporter Indonesia yang paling loyal dan fanatik,” ujar Milomir Seslija yang bergabung dengan PSM Makassar di masa pandemi. 

Sekadar mengingatkan kembali, Liga 1 telah haitus sejak 16 Maret 2020 silam lantaran invasi pandemi Covid-19 yang membuat PSSI dan PT LIB kesulitan mendapat izin untuk memutar roda kompetisi.

PSM MakassarMilomir SeslijaLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini