x

Perkuat Skuad Jelang Liga 2, Eks Timnas Indonesia Merapat ke PSMS Medan

Kamis, 26 Agustus 2021 05:45 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Prio Hari Kristanto
PSMS Medan dikabarkan bergerak cepat untuk melengkapi amunisi mereka untuk menyongsong bergulirnya Liga 2 musim 2021/22 ini.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan dikabarkan bergerak cepat untuk melengkapi amunisi mereka untuk menyongsong bergulirnya Liga 2 musim 2021/22 ini.

Klub berjuluk Ayam Kinantan itu dikabarkan akan segara kedatangan calon pemain baru. Bahkan kabarnya pemain itu berlabel eks Timnas Indonesia.

Pelatih kepala PSMS, Ansyari Lubis, mengatakan bahwa pihaknya sudah duduk semeja dengan manajemen perihal tambahan amunisi baru tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Nantinya akan ada 4 calon pemain baru yang merapat ke PSMS untuk menambah amunisi mereka yang saat ini sudah berjumlah 19 pemain.

"Kita sudah bicara dengan manajemen, artinya kita butuh pemain bawah ada 2, depan dan satu lagi mungkin di tengah," ujar Ansyari, kepada awak media, Rabu (25/08/21) petang.

Baca Juga
Baca Juga

"Rata-rata mereka pernah bermain di Liga 1 dan pernah menjadi pemain Timnas juga saat usia muda. Kita tunggu saja, intinya kisi-kisinya sudah kita kasih tahu," sambungnya.


1. Tanpa Trial

Menyongsong bergulirnya Liga 2 musim 2021, tim PSMS Medan kembali intens menggelar latihan rutin mereka di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Rabu (25/8/21) sore.

Lebih lanjut pelatih yang akrab disapa Uwak itu menyebut para calon rekrutan anyar mereka tersebut tidak lagi menjalani trial dan kemungkinan akan langsung dikontrak.

Bahkan Ansyari menyebut salah satu pemain incaran mereka tersebut akan segera bergabung dengan tim.

"Insya Allah, kalau tidak ada kendala besok ada satu pemain datang, lalu ada 2 atau 3 pemain lagi nego," ungkap Ansyari.

"Statusnya bukan trial lagi. Dia datang, nego dan langsung kontrak. Alasannya karena kita tahu kualitas dia dan dia adalah pemain yang sudah jadi," tutupnya.

PSMS Medan akan berlaga di Liga 2 2021/22. Meski jadwal belum jelas, namun kick-off Liga 2 diyakini akan dilaksanakan 1-2 minggu usai pertandingan pembuka Liga 1.

PSMS MedanLiga IndonesiaAnsyari LubisLiga 2Berita Liga 2

Berita Terkini