x

Strikernya Mendadak Trial di Madura United, Begini Penjelasan Dewa United

Kamis, 26 Agustus 2021 14:44 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yosef Bayu Anangga

INDOSPORT.COM – Dewa United memberikan penjelasan terkait situasi Rafli Mursalim di klub Liga 2 tersebut, setelah sang penyerang terlihat ikut trial bersama Madura United.

Klub Liga 2, Dewa United menjelaskan bahwa striker Rafli Mursalim tidak lagi jadi bagian tim. Eks Timnas Indonesia U-19 itu pun kini terlihat ikut latihan (trial) di klub Liga 1, Madura United.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya, Rafli tercatat sebagai pemain Dewa United dengan status pinjaman dari Persija Jakarta.

Namun, jelang bergulirnya Liga 2, pemain 22 tahun itu dikembalikan karena tak mampu memenuhi ekspetasi pelatih Kas Hartadi.

Baca Juga
Baca Juga

"Status Rafli di Dewa United kemarin itu pemain pinjaman. Pemilik aslinya tetap Persija dan kami sudah kembalikan," jelas media officer Dewa United, Rio Bembo Setiawan.

"Durasi pinjamannya singkat dan kebetulan gak masuk skenario serta kebutuhan yang diinginkan pelatih," imbuhnya.


1. Masih Seleksi di Madura United

Rafli Mursalim saat sesi latihan Persija.

Rafli Mursalim sudah terlihat ikut latihan bersama Madura United selama beberapa hari terakhir di Jakarta. Pelatih Rahmad Darmawan mengabarkan jika striker muda itu masih dalam tahapan seleksi.

Sementara itu, pihak Persija Jakarta selaku pemilik sah Rafli Mursalim belum memberikan keterangan. Ketika dikonfirmasi, manajemen mengatakan akan mengumumkan dalam waktu dekat.

Rafli Mursalim sejatinya terikat kontrak dengan Persija Jakarta sejak Januari 2020 hingga 2023. Dia sempat dipinjamkan ke klub Liga 2, Sulut United pada musim lalu.

Persija JakartaMadura United FCLiga IndonesiaLiga 2M Rafli MursalimBola IndonesiaBerita Liga 2Dewa United FC

Berita Terkini