x

Usai Tammy Abraham, Mourinho Ingin Boyong 1 Lagi Bintang Chelsea ke Roma

Kamis, 26 Agustus 2021 15:58 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
Jose Mourinho resmi jadi pelatih AS Roma terhitung musim depan.

INDOSPORT.COM - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho masih ingin mendatangkan satu bintang lagi setelah berhasil menggaet Tammy Abraham.

AS Roma sejauh ini telah merogoh kocek 90 juta pound, termasuk pembelian Tammy Abraham segarga 34 juta pound dari Chelsea.

Akan tetapi menurut Daily Mail pengeluaran itu masih akan bertambah. Pasalnya Jose Mourinho masih ingin mendatangkan satu bintang lagi dari Chelsea.

Baca Juga
Baca Juga

Mourinho kini mengincar Loftus-Cheek yang pernah bekerja dengannya selama keduanya bergabung di Chelsea. AS Roma dikabarkan telah menghubungi Chelsea dengan harapan bisa menyelesaikan kesepakatan dengan beberapa hari ke depan.

Pasalnya jendela transfer musim panas akan segera ditutup pada 31 Agustus mendatang. Klub berjuluk Giallorossi itu ingin mengikat Loftus-Cheek dengan status pinjaman awal dengan opsi untuk membeli.

Baca Juga
Baca Juga

Jika Loftus-Cheek berhasil tampil mengesankan, maka AS Roma menginginkan opsi untuk membelinya secara permanen seharga 13,5 juta pound.

Meski demikian, ada satu batu sandungan kecil yang didapatkan oleh Giallorossi. Mereka harus menggeser dua pemain mereka sebelum bisa membawa pemain Inggris itu ke Serie A Italia.


1. Loftus-Cheek Antusias Jalani Musim Ini

Gelandang muda Chelsea, Ruben Loftus-Cheek besar kemungkinan bakal dimainkan dalam laga melawan Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions 2019-2020

AS Roma harus melepas dua pemainnya jika ingin mendatangkan Loftus-Cheek. Kedua pemain yang dimaksud adalah Gonzalo Villar dan Amadou Diawara.

Sementara itu, Loftus-Cheek sendiri merasa antusias untuk mengarungi musim ini. Meski sempat didera masalah cedera, ia kini merasa lebih bugar usai dipinjamkan ke Fulham musim lalu.

"Saya merasa sangat bugar dan kuat sekarang dan semoga cederanya segera hilang. Musim lalu adalah musim bebas cedera pertama saya. Itu adalah hal positif karena selama ini saya selalu mendapat gangguan karena cedera," kata Loftus-Cheek.

Loftus-Cheek, yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Fulham, tidak masuk dalam tim utama Chelsea. Dia kemungkinan akan diizinkan pergi jika kesepakatan dapat dicapai.

Bursa TransferJose MourinhoSerie A ItaliaAS RomaRuben Loftus-CheekLiga InggrisBerita Liga ItaliaBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini