x

Cristiano Ronaldo Menyebrang ke Man City, Rooney Sampai Tak Kuat Melihatnya

Jumat, 27 Agustus 2021 10:14 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Wayne Rooney merespon kabar Cristiano Ronaldo yang tinggal selangkah lagi berseragam Manchester City. Rooney mengaku tak siap melihatnya.

Nasib megabintang Juventus Cristiano Ronaldo berada di ujung tanduk. Setelah melewati proses panjang, ia sudah memutuskan masa depannya untuk hengkang dari Juventus.

Juru transfer terkemuka Fabrizio Romano membocorkan jika pemenang Ballon d'Or sebanyak empat kali itu sudah meminta managemen Si Nyonya Tua untuk menjualnya.

Baca Juga
Baca Juga

Pada mulanya, situasi CR7 di Juventus memang sempat goyah, namun isu liar berhasil diredam oleh Massimilano Allegi beberapa pekan lalu. Max julukannya menegaskan jika Ronaldo akan bertahan.

Akan tetapi situasi mendadak berubah 360 derajat  setelah Paris Saint-Germain (PSG) akan pisah jalan dengan Kylian Mbappe dan Manchester City yang gagal memboyong Harry Kane.

Kedua faktor tersebut membuat situasi masa depannya di Juventus jadi gonjang-ganjing. Bahkan sang agen, Jorge Mendes langsung terbang ke Turin untuk melakukan pembicaraan darurat.

Baca Juga
Baca Juga

Berbagai laporan dari surat kabar ternama mengklaim jika masa depan Ronaldo lebih condong untuk merapat ke Etihad Stadium ketimbang Stadion Parc des Princes.

Bahkan, menurut pakar transfer Italia Gianluca Di Marzio Ronaldo beserta agennya sudah menjalin kontak dengan Manchester City. Merapatnya Ronaldo ke The Citizen pun tinggal menunggu pengumuman resmi saja.


1. Ronney Tak Kuat Melihatnya

Cristiano Ronaldo ketika membela Juventus di ajang Liga Champions

Kabar Ronaldo yang hampir pasti ke Manchester City membuat Wayne Rooney gundah. Meski akan mengguncang saga transfer, namun Rooney tak bisa membayangkannya.

“Ini menarik, tapi saya tidak bisa melihatnya,” kata Rooney melansir dari Football Espana.

Antara Rooney dengan Ronaldo memang punya kisah panjang di Old Trafford. Keduanya membentuk trisula maut bersama Carloz Tevez yang mampu ditakuti lawan di jamannya.

Bersama Ronaldo, Wazza sapaan akrab Rooney mempersembahkan banyak gelar bagi Manchester United diantaranya 1 trofi Liga Champions di musim 2018/19 dan 3 gelar Premier League.

"Saya tidak berpikir seseorang dengan meninggalkan warisan seperti Cristiano akan pergi ke City. Saya pikir Anda harus melakukan apa yang benar untuk Anda sebagai pribadi, untuk keluarga Anda,"

"Semua orang tahu bahwa saya tidak akan pernah bisa bermain untuk Liverpool atau City. Itu sudah jelas, tetapi masing-masing untuk mereka sendiri," pungkas Rooney.

Bursa TransferManchester UnitedCristiano RonaldoManchester CityWayne RooneyJuventusJorge MendesBerita Bursa Transfer

Berita Terkini