x

Ujung Penantian Panjang, APPI Sambut Bergulirnya Liga 1 dengan Suka Cita

Jumat, 27 Agustus 2021 13:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
Logo klub-klub Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Asosiasi Pesepak bola Profesional Indonesia (APPI) menyambut bergulirnya roda kompetisi Liga 1 2021-2022 dengan bangga. Mereka mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu terlaksananya momen ini.

Seperti diketahui, Liga 1 2021-2022 rencananya akan dimulai pada hari ini, Jumat (27/8/21). Laga Bali United kontra Persik Kediri di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) menjadi pembukanya.

Sebagai perwakilan dari seluruh pesepak bola profesional di Indonesia, APPI berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam perjalanan panjang ini.

Baca Juga
Baca Juga

Segalanya berlangsung demikian adanya hingga akhirnya kompetisi sepak bola Nasional ini bisa berjalan lagi seperti yang kita semua inginkan. 

APPI juga mengucapkan terima kasih untuk seluruh pesepak bola Indonesia yang telah menunjukkan kekompakan dan rasa solidaritas yang tinggi yang sebelumnya telah dituangkan dalam kampanye #TetapKuat dan #KamiSiapMain. 


1. Komitmen Prokes

Pertemuan antara PT LIB dengan Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI).

Upaya tersebut kemudian ditutup dengan epik berupa penyampaian surat kepada Presiden RI, Joko Widodo, mengenai kondisi dan kesiapan pesepak bola untuk dapat kembali mengikuti kompetisi.

"Kita semua tentu berharap agar kompetisi musim 2021-2022 ini dapat berjalan dengan baik, khususnya dalam pelaksanaan protokol kesehatan yang ketat," begitu bunyi pernyataan APPI yang diterima INDOSPORT.

"APPI secara khusus juga mengimbau kepada seluruh anggota, rekan-rekan pesepak bola, untuk melaksanakan komitmen bersama menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh penyelenggara kompetisi," pungkas pernyataan tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Tak lupa APPI, mengimbau kepada seluruh suporter untuk tetap menjaga jalannya Liga 1. Diminta tidak hadir ke stadion, termasuk melaksanakan kegiatan nonton bareng.

Persik KediriAsosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI)Bali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini