x

PSSI Temui Shin Tae-yong, Jadwal TC Timnas Indonesia Temui Titik Terang

Sabtu, 28 Agustus 2021 13:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Timnas Indonesia akan segera menggelar TC pada September mendatang sebagai persiapan melawan Taiwan.

INDOSPORT.COM - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sudah berada di Tanah Air sejak beberapa hari lalu. Kira-kira kapan dia akan menggelar pemusatan latihan?

Kabar mengenai pemusatan latihan timnas Indonesia dan pun sudah sedikit menemui titik terang. Terlebih setelah Shin Tae-yong melakukan pertemuan dengan PSSI beberapa hari lalu.

Diutarakan anggota Exco PSSI, Endri Erawan bahwa timnas Indonesia dijadwalkan kembali menggelar pemusatan latihan pada pertengahan September.

"Untuk TC Timnas Indonesia melawan Taiwan akan dilakukan pada pertengahan September mendatang," ujar anggota Exco lainnya Endri Erawan.

Baca Juga
Baca Juga

"Jadi kira-kira beberapa pekan setelah bergulirnya Liga 1 2021-2022, sekaligus menjadi road map terbaru dari Shin Tae-yong," tambah bos klub Liga 2 Mitra Kukar tersebut. 


1. Persiapan Lawan Taiwan

Timnas Indonesia akan segera menggelar TC pada September mendatang sebagai persiapan melawan Taiwan.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia kali ini sebagai persiapan babak kuaifikasi Piala Asia melawan Taiwan. Namun memang pemusatan latihan sempat tertunda beberapa kali.

Skuat Garuda dijadwalkan pertama menggelar pemusatan latihan pada awal Agustus. Namun hal itu urung terjadi karena Shin Tae-yong mengalami penundaan datang ke Indonesia.

Selain itu situasi pandemi Covid-19 yang meningkat dan adanya kebijakan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Pulau Jawa dan Bali membuat Timnas Indonesia juga sedikit kesulitan menggelar pemusatan latihan.

Baca Juga
Baca Juga
PSSITimnas IndonesiaPiala Asia 2023Liga IndonesiaLiga 1Shin Tae-yongEndri Erawan

Berita Terkini