x

Tanpa Boaz Solossa, Kapten Persita Pastikan Persipura Tetap Berbahaya

Sabtu, 28 Agustus 2021 12:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
Bek baru Persita Tangerang, Agung Prasetyo.

INDOSPORT.COM - Bek Persita Tangerang, Agung Prasetyo, mengaku sangat siap meladeni Persipura Jayapura dalam laga perdana Liga 1 2021-2022, Sabtu (28/8/21). Kedua tim akan berduel di Stadion Pakansari, Bogor, pukul 19.00 WIB. 

Agung optimistis Persita memberikan perlawanan sengit karena pernah menang meyakinkan 3-1 saat beruji coba dua bulan lalu. Semua pemain juga berada dalam kondisi terbaik karena rutin latihan. 

"Menang uji coba itu modal berharga dan persiapan kami juga cukup. Secara mental, fisik, kami sudah siap melawan Persipura Jayapura," cetus Agung Prasetyo, Jumat (27/8/21). 

Baca Juga
Baca Juga

Kendati demikian, Agung mengingatkan agar Persita tetap waspada. Meski kehilangan Boaz Solossa, Persipura tetap berbahaya karena punya banyak talenta hebat. 

"Persipura materi pemainnya bagus, jadi tidak fokus satu pemain tapi semuanya wajib diwaspadai," tegas kandidat kapten Persita musim ini.


1. Tandem Ideal

Skuat Persita Tangerang jelang Liga 1 2021-2022.

Untuk menahan gempuran Persipura, Agung mengatakan sudah berkoordinasi dengan bek Inggris, Adam Mitter. Kekompakan mereka telah terbangun di jantung pertahanan, sehingga sudah siap beraksi. 

"Kalau bicara klop, kami selama ini terus berkomunikasi. Jadi, saya pikir cukup buat lawan Persipura," tandas bek berusia 28 tahun itu.

Baca Juga
Baca Juga

Agung Prasetyo dan Adam Mitter termasuk pemain baru yang didatangkan Persita musim ini. Keduanya menggantikan peran Tamirlan Kozubaev dan Hamka Hamzah yang memutuskan hengkang. 

Boaz SolossaPersita TangerangPersipura JayapuraLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Adam MitterAgung PrasetyoBRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini