x

Debut Lionel Messi di PSG Mengecewakan, Pochettino Beri Pembelaan

Senin, 30 Agustus 2021 16:54 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
Lionel Messi mendapatkan pembelaan dari Mauricio Pochettino usai menjalani debut yang relatif mengecewakan bersama Paris Saint-Germain (PSG).

INDOSPORT.COMLionel Messi mendapatkan pembelaan dari Mauricio Pochettino usai menjalani debut relatif mengecewakan bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Lionel Messi merumput untuk PSG pertama kalinya di pekan ke-4 Ligue 1 2021/22 dalam lawatan ke Stade Auguste-Delaune II, markas Reims.

Baca Juga
Baca Juga

Masuk pada menit ke-66 menggantikan Neymar, Messi menjalani laga pertamanya dalam balutan jersey selain Barcelona.

Sayang, penampilan Messi yang telah dinanti-nanti bersama PSG itu berakhir tanpa catatan gol atau assist untuknya. Bahkan beberapa pihak menyebutkan jika debut Messi bersama PSG di Ligue 1 itu berakhir buruk.

Namun, pelatih PSG, Mauricio Pochettino, memberikan pembelaan. Eks pelatih Tottenham Hotspur itu menyatakan jika Messi bermain bagus sejak ia turun menggantikan Neymar.

“Messi bermain bagus sejak turun menggantikan Neymar. Ia memberikan rasa tenang pada tim,” tutur Pochettino pada Le Figaro.

Baca Juga
Baca Juga

Meskipun tak mencetak gol atau assist, Messi tampil nyaris tanpa cela selama kurang lebih 25 menit dalam debutnya bersama PSG itu.

Lionel Messi diketahui sukses mencatatkan 20 operan berhasil dari 21 percobaan yang ia lakukan.


1. Siap Tunjukkan Taji

Lionel Messi saat melakoni debut untuk Paris Saint-Germain (PSG).

Diyakini, Lionel Messi akan kembali bermain di laga kontra Clermont, tim promosi yang sementara ini bertenger di posisi ke-3 Ligue 1 2021/22 dengan status tak terkalahkan.

Selanjutnya, Lionel Messi diyakini juga akan turun bersama Paris Saint-Germain di laga pembuka Liga Champions 2021/22 Grup A kontra Club Brugge, Kamis (16/09/21) mendatang.

Lionel MessiPSGMauricio PochettinoBola InternasionalLigue 1

Berita Terkini