x

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Hari Ini: Portugal dan Prancis Unjuk Gigi

Rabu, 1 September 2021 08:52 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Berikut jadwal kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, match day keempat hari ini, di mana Portugal dan Prancis akan unjuk gigi.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa match day keempat hari ini, di mana Portugal dan Prancis akan unjuk gigi.

Bakal ada 13 pertandingan yang akan bergulir pada match day keempat, dan akan berlangsung pada Rabu (01/09/21) malam WIB hingga Kamis (02/09/21) dini hari WIB.

Salah satu pertandingan menarik ialah Portugal vs Irlandia, yang digelar di Stadion Algarve, di mana sang tuan rumah mencoba bangkit usai gagal di ajang Euro 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Pada Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa yang digelar di jeda internasional paruh pertama musim 2021/22, Portugal memanggil 25 pemain, termasuk Cristiano Ronaldo yang baru saja menjadi atensi dunia usai resmi kembali ke Manchester United.

Ronaldo sendiri mengusung misi individu di laga tersebut, yakni mengukuhkan diri sebagai top skor internasional sepanjang masa di laga internasional, melewati rekor Ali Daei. Saat ini, CR7 sudah mencetak 109 gol bersama Timnas Portugal.

Baca Juga
Baca Juga

Sekadar informasi, anak asuh Fernando Santos sejauh ini sudah mengantongi tujuh poin dari dua kemenangan dan satu hasil seri pada laga sebelumnya dan menjadi pemuncak klasemen sementara Grup A.

Sedangkan Irlandia sendiri masih berada di posisi keempat dengan raihan nir poin setelah kalah dalam dua laga terakhir mereka di kualifikasi Piala Dunia 2022.


1. Prancis Juga Bakal Tampil

Trofi Piala Dunia 2022 di Qatar

Selain Portugal vs Irlandia, juga terdapat laga big match menarik lainnya yakni Prancis vs Bosnia, yang berlangsung di Stadion De La Meinau di match day keempat Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Prancis tentu diunggulkan dalam duel ini, apalagi Les Bleus berstatus sebagai juara grup dan kokoh di tabel klasemen dengan mengemas tujuh poin hasil dua kali menang dan sekali seri.

Saat melawan Bosnia nanti, Prancis bakal mengombinasikan pemain 'baru' dengan skuad lama setelah mereka ditinggal Benjamin Pavard, Adrien Rabiot, Lucas Hernandez dan N'Golo Kante yang absen karena cedera. Maka pertandingan nanti bakal dipastikan menarik.

Kemudian juga bakal ada laga yang tak kalah menarik lainnya yakni Norwegia vs Belanda, Denmark vs Skotlandia, Rusia vs Kroasia dan Kazakhstan vs Ukraina.

Berikut jadwal pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 hari ini:

Rabu, 1 September 2021

Kamis, 2 September 2021

PrancisPortugalPiala Dunia 2022Bola InternasionalJadwal PertandinganJadwal Pertandingan Hari IniKualifikasi Piala Dunia 2022

Berita Terkini