x

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022 Swedia vs Spanyol: Kesempatan Tuan Rumah Gusur Si Matador

Rabu, 1 September 2021 19:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Prediksi Swedia vs Spanyol di Kualifikasi Piala Dunia.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Swedia vs Spanyol di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Jumat (03/09/21) pukul 01.45 dini hari WIB.

Swedia akan menjamu Spanyol di match day keempat Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa yang akan berlangsung di Friends Arena.

Skuat asuhan Janne Andersson mengincar kemenangan di kandang mereka sendiri, karena ingin menggusur Spanyol dari klasemen sementara Grup B.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini Swedia berada di posisi kedua dengan enam poin dalam dua pertandingan terakhir mereka. Blagult hanya selisih satu angka saja dari Spanyol selaku pemuncak klasemen Grup B dengan total tujuh poin.

Meski berambisi menggusur di Matador namun misi yang diusung oleh Swedia dipastikan tak akan berlangsung dengan mudah. Spanyol dikenal sebagai tim yang memiliki lini serang yang berbahaya di Kualifikasi Piala Dunia 2022 kali ini.

Baca Juga
Baca Juga

Spanyol juga tentu bakal tampil jor-joran di setiap laganya demi mengulang kejayaan saat menjadi juara Piala Dunia 2010, di mana saat itu berhasil menumbangkan Belanda dengan skor 0-1 lewat gol tunggal Andres Iniesta.

Maka pertandingan antara Swedia vs Spanyol di match day keempat Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa dipastikan berlangsung seru dan menarik.


1. Data Prediksi Swedia vs Spanyol di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Trofi Piala Dunia 2022 di Qatar

Prakiraan Susunan Pemain

Swedia (4-4-2)

Olsen; Krafth, Lindelof, Helander, Augustinsson; Kulusevski, Ekdal, Olsson, Forsberg; Quaison, Isak

Spanyol (4-3-3)

De Gea; Azpilicueta, Garcia, Laporte, Alba; Merino, Busquets, Koke; Torres, Morata, Traore

Player to Watch

Emil Forsberg (Swedia)

Emil Forsberg merupakan salah satu pemain andalan dan keran gol bagi Swedia. Bintang anyar RB Leipzig itu telah mencetak lima gol dalam lima laga terakhirnya bersama Blagult.

Ferran Torres (Spanyol)

Ferras Torres mampu menunjukkan kemampuan apiknya dengan meraih dua gol dan assist di laga terakhirnya di Manchester City. Sedangkan saat bersama Timnas Spanyol, ia mampu mencetak satu gol dan satu assist di pertandingan terakhirnya di bulan Juni.

Head to head

5 Laga Terakhir Swedia

5 Laga Terakhir Spanyol

Prediksi INDOSPORT

SpanyolSwediaPrediksiPiala Dunia 2022Bola InternasionalKualifikasi Piala Dunia 2022

Berita Terkini