x

Jelang Tantang Persija di Liga 1, PSS Sleman Matangkan Taktik dan Mental

Kamis, 2 September 2021 16:01 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
PSS Sleman menatap serius laga perdana Liga 1 melawan Persija di Stadion Pakansari, Minggu (05/09/21) besok.

INDOSPORT.COM - Pasukan PSS Sleman menatap serius laga perdana BRI Liga 1 2021-2022.  Dimana pasukan Super Elja menantang Persija Jakarta, Minggu (05/09/21) besok di Stadion Pakansar, Cibinong Kabupaten Bogor.

Demi melakoni laga perdana ini, tim PSS Sleman sudah berada di Jakarta. Bagus Nirwanto dan kolega pun memaksimalkan latihan di waktu yang tersisa.

Masih memiliki beberapa hari tersisa, pasukan PSS Sleman memanfaatkannya dengan mengembalikan fisik pemainnya. Hal ini diutarakan oleh Head of Departemen Football Performance PS Sleman, Jan Saragih.

Baca Juga
Baca Juga

“Saat ini masih dalam proses pengembalian kondisi fisik para pemain. Dari latihan virtual kemarin sampai baru beberapa hari ini kita bertemu,” kata Jan Saragih.

“Kami juga akan aktivasi semua pemain untuk mengembalikan teknikal dan taktikal mereka. Tentu kami manfaatkan waktu satu minggu ini untuk persiapan game pertama,” tambahnya.


1. Persiapan Mental

PSS Sleman menatap serius laga perdana Liga 1 melawan Persija di Stadion Pakansari, Minggu (05/09/21) besok.
Baca Juga
Baca Juga

Tak hanya komponen itu saja, Jan menegaskan bahwa mental juga harus dipersiapkan dengan matang. Sebab di tengah persiapan yang cukup singkat ini, PSS akan membuka petualangannya di Liga 1 dengan melawan tim Macan Kemayoran.

Jan pun tak gentar, ia dan tim pelatih tetap akan memberikan yang terbaik untuk mencapai target yang diinginkan.

“Target semua tim pasti ingin menang. Tapi kami juga harus bisa kembali menatap pertandingan berikutnya. Ini bukanlah pertandingan pertama dan terakhir, kita masih akan menghadapi liga dalam waktu panjang,” pungkas Jan.

Persija JakartaPSS SlemanJan SaragihLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini