x

Ada 5 Pemain Anyar, Ini Skuat Inter Milan di Liga Champions 2021/22

Jumat, 3 September 2021 14:39 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
Inter Milan diketahui tak akan membawa salah satu wonderkid terbaiknya dan bakal menyertakan nama lima pemain anyar dalam daftar skuat Liga Champions 2021/22.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, Inter Milan, diketahui tak akan membawa salah satu wonderkid terbaiknya dan bakal menyertakan nama lima pemain anyar dalam daftar skuat Liga Champions 2021/22.

Martin Satriano, wonderkid Inter Milan berjuluk 'the Next Luis Suarez' ini akan absen membela La Beneamata di pergelaran elite antar klub Eropa musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Meninggalkan Satriano, Inter Milan dikabarkan bakal membawa lima nama pemain anyar mereka dalam daftar 24 pemain yang didaftarkan di Liga Champions 2021/22.

Kelima pemain anyar tersebur adalah Alex Cordaz (kiper), Denzel Dumfries (bek sayap), Hakan Calhanoglu (gelandang), Joaquin Correa (penyerang), dan Edin Dzeko (penyerang).

Absennya Satriano dalam daftar pemain yang dibawa Inter Milan ini cukup menimbulkan tanda tanya. Pasalnya, talenta muda Uruguay tersebut berhasil tampil apik dan sukses mencetak tujuh gol di laga uji coba pramusim kemarin.

Namun, Simone Inzaghi tampaknya masih mempercayai lini serangnya untuk diisi dengan nama-nama berpengalaman seperti Edin Dzeko, Alexis Sanchez, Joaquin Correa, dan Lautaro Martinez.

Baca Juga
Baca Juga

Inter Milan sendiri tergabung dalam Grup D dan akan berhadapan dengan Real Madrid, Shakhtar Donetsk, serta debutan asal Moldova, Sheriff Tiraspol.

Juara bertahan Liga Italia ini akan menjalani laga pertama mereka di Liga Champions 2021/22 pada Kamis (16/09/21). Mereka akan menjamu lawan berat Real Madrid di laga pembuka tersebut.


1. 24 Pemain Inter Milan di Liga Champions 2021/22

Inter Milan diketahui tak akan membawa salah satu wonderkid terbaiknya dan bakal menyertakan nama lima pemain anyar dalam daftar skuat Liga Champions 2021/22.

Berikut adalah 24 pemain yang masuk ke dalam daftar skuat lengkap Inter Milan yang didaftarkan untuk berlaga di Liga Champions 2021/22:

Kiper: Samir Handanovic, Ionut Andrei Radu, Alex Cordaz.

Bek: Denzel Dumfries, Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Alessandro Bastoni, Matteo Darmian, Danilo D’Ambrosio, Federico Dimarco, Andrea Ranocchia, Aleksandar Kolarov.

Gelandang: Ivan Perisic, Roberto Gagliardini, Matias Vecino, Stefano Sensi, Hakan Calhanoglu, Nicolo Barella, Arturo Vidal, Marcelo Brozovic.

Penyerang: Edin Dzeko, Joaquin Correa, Lautaro Martinez, Alexis Sanchez.

Liga ChampionsInter MilanBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini