x

Cristiano Ronaldo Kembali Pakai No 7 di MU, Hendra Setiawan: Sempurna!

Jumat, 3 September 2021 15:34 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis Indonesia, Hendra Setiawan, turut mengomentari nomor punggung 7 yang akan dikenakan Cristiano Ronaldo di Manchester United untuk musim 2021-2022.

Cristiano Ronaldo resmi kembali ke klub lamanya Manchester United usai merampungkan tes medis dan penandatanganan kontrak pada Selasa (31/08/21) kemarin.

Baca Juga
Baca Juga

Untuk memulangkan Ronaldo ke Old Trafford, Manchester United harus mengeluarkan biaya sebesar 15 juta euro plus biaya tambahan senilai 8 juta euro kepada Juventus.

Pemain berjuluk CR7 ini telah mengenakan nomor punggung 7 pada periode pertamanya di Manchester United, dan kini pemain 36 tahun itu dipastikan bakal kembali mengenakan nomor yang sama.

Man United menyatakan bahwa Ronaldo resmi mengambil alih nomor punggung 7 dari Edinson Cavani. Sementara Cavani bakal memakai nomor 21 yang merupakan nomornya di tim nasional Uruguay.

Pemakaian kembali nomor punggung 7 oleh Cristiano Ronaldo ini sempat menuai polemik bagi para penggemar. Namun, Hendra Setiawan menanggap ini adalah hal yang sempurna.

Lewat Instagram Story, Hendra Setiawan memposting poster Cristiano Ronaldo memakai nomor punggung 7 dan menambahkan emoji “Sempurna”.

Komentar Hendra Setiawan soal nomor punggung Cristiano Ronaldo.
Baca Juga
Baca Juga

Hendra Setiawan sendiri diketahui memang  seorang pendukung Manchester United. Bahkan, di waktu senggang, dirinya kerap kedatapan mengenakan jersey klub berjuluk “Setan Merah” tersebut.

Sebagai atlet yang bisa dibilang seumuran dengan Ronaldo, Hendra Setiawan tentunya sangat senang jika superstar asal Portugal itu bisa mengenakan kembali nomor punggung ikoniknya.


1. Cristiano Ronaldo Ambil Alih Nomor Punggung Milik Cavani

Cristiano Ronaldo, kembali ke Manchester Uniyed.

Perlu diketahui, persoalan nomor punggung Ronaldo sempat menjadi masalah karena nomor  punggung 7 sudah menjadi milik Edinson Cavani sejak tiba dari Paris Saint-Germain musim lalu.

Bahkan, Cavani sudah bermain memakai nomor tersebut saat berlaga di pertandingan Liga Inggris melawan Wolverhampton akhir pekan kemarin.

Namun, pihak Manchester United kabarnya mengajukan permintaan khusus kepada otoritas Liga Inggris agar diizinkan mengganti nomor punggung ketika musim sudah berjalan, dan kini permintaan tersebut akhirnya dikabulkan.

Manchester UnitedCristiano RonaldoHendra SetiawanJerseyLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini