x

Isu Liar Greg Nwokolo Merapat ke Persib, Robert Rene Alberts: Hoaks!

Jumat, 3 September 2021 09:05 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menanggapi rumor yang menyebutkan bahwa striker naturalisasi, Greg Nwokolo, bakal merapat dalam waktu dekat.

Rumor tersebut beredar di media sosial dengan foto Greg Nwokolo yang sedang memegang jersey Persib, sehingga disebut-sebut akan bergabung. Apalagi, dia berstatus bebas transfer setelah sebelumnya memperkuat Madura United. 

Robert mengaku terkejut dengan rumor tersebut. Menurutnya, informasi yang beredar di media sosial mengenai Greg Nwokolo merapat ke Persib itu tidak benar. 

Sehingga, pihaknya meminta semua pihak, terutama Bobotoh, untuk tidak mudah percaya dengan rumor yang beredar di media sosial. Salah satunya mengenai Greg Nwokolo.

Baca Juga
Baca Juga

"Rumor yang mengejutkan. Internet sangat mengganggu jika kalian salah menggunakannya," kata Robert Rene Alberts saat konferensi pers secara virtual setelah memimpin latihan, Kamis (2/9/21).

Jika Greg Nwokolo benar-benar bergabung, tim kebanggaan Bobotoh akan memiliki lima pemain naturalisasi, mengingat saat ini sudah ada empat nama, yakni Esteban Vizcarra, Victor Igbonefo, Ezra Walian, dan Marc Klok.

Sebelumnya, Persib membutuhkan tambahan pemain depan untuk menggantikan posisi Ferdinand Sinaga. Dia mengakhiri kerja sama dengan skuat Maung Bandung dan berlabuh ke klub Liga 2, Persis Solo.


1. Kesulitan

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Setelah kehilangan Ferdinand Sinaga, Persib Bandung sempat mendatangkan mantan pemain depan Tira-Persikabo dan Persis Solo, Sansan Fauzi Husaini. 

Namun, setelah menjalani trial beberapa hari, Robert Rene Alberts menilai penampilan Sansan tidak sesuai ekspektasi. Sehingga, pelatih berusia 66 tahun ini memutuskan untuk tidak merekrutnya.

Baca Juga
Baca Juga

Beberapa waktu lalu, Robert mengakui kesulitan merekrut pemain lokal berkualitas, apalagi kick-off kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 sudah semakin dekat. Salah satu alternatifnya adalah dia mencari talenta muda potensial.

Persib BandungFerdinand SinagaGreg NwokoloPersis SoloRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini