x

Eduardo Camavinga Masih Belum Memercayai Transernya ke Real Madrid

Sabtu, 4 September 2021 17:50 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
Eduardo Eduardo Camavinga tidak menyangka jika kepindahan ke Real Madrid yang sudah diidamkan sejak lama bisa berlangsung cepat.

INDOSPORT.COM - Eduardo Camavinga mengaku sudah mewujudkan mimpi masa kecilnya usai bergabung dengan raksasa LaLiga Spanyol. Real Madrid, pada bursa transfer musim panas lalu. Proses kepindahannya dari Rennes berlangsung begitu cepat hingga ia pun belum tuntas mengemas barangnya.

Meski sudah sempat dirumorkan masuk dalam daftar incaran Madrid namun transfer Camavinga ke ibu kota Spanyol baru terjadi pada hari terakhir pasar pemain lalu. Sebelumnya ia sempat erat dihubungkan dengan Manchester United maupun Paris Saint-Germain.

Dalam hitungan hari dan bahkan jam pihak Madrid mengumumkan bahwa mereka sudah menjalin kesepakatan dengan Camavinga. Gelandang berusia 18 tahun itu diikat Los Merengues dengan kontrak berdurasi enam musim.

Baca Juga
Baca Juga

Camavinga sendiri belum mendapat kans untuk melakukan presentasi dan pengenalan resmi di hadapan media dan juga fans barunya. Saat ini ia masih memperkuat Prancis U-21.

"Real Madrid tidak butuh waktu lama untuk mendapatkanku. Jujur aku senang dan bangga tapi kini aku sedang sibuk dengan timnas," papar Camavinga pada Goal.

Baca Juga
Baca Juga

"Nantinya aku akan pulang ke Rennes untuk berkemas ke Madrid. Ini sudah kunantikan sejak masih kecil. Pasti rasanya menyenangkan sekali datang ke stadion Madrid jika perbaikannya sudah selesai,"

"Semoga saja karierku semakin baik dan begitu juga di timnas. Aku ingin melakukan semuanya dengan perlahan," tambah remaja berdarah Angola tersebut.


1. Remajakan Lini Tengah

Toni Kroos dan Luka Modric sudah masuk usia senja dan butuh penerus di Real Madrid

Sejatinya Camavinga bukan satu-satunya talenta Prancis yang diharapkan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas lalu. Kylian Mbappe juga berusaha didatangkan oleh El Real. Namun beberapa tawaran Los Blancos ditolak Paris Saint-Germain.

Meski demikian, kedatangan Eduardo Camavinga yang dibanderol 40 juta euro ini saja sudah patut disyukuri oleh Madrid. Terutama dengan semakin menuanya Luka Modric dan cedera yang dialami Toni Kroos dan Dani Ceballosd di LaLiga Spanyol, mereka butuh suntikan tenaga di lini tengah.

Andai bakatnya dimatangkan sempurna maka satu pos gelandang Los Blancos akan aman untuk lebih dari satu dekade ke depan. Di skuat Real Madrid arahan manajer Carlo Ancelotti pun masih ada Fede Valverde yang terhitung cukup muda dengan usia 23 tahun.

Bursa TransferReal MadridRennesLiga SpanyolBerita Bursa TransferEduardo Camavinga

Berita Terkini