x

Optimis Persib Menang, Umuh Muchtar Imbau Bobotoh Tak ke Stadion

Sabtu, 4 September 2021 19:20 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar, merasa optimistis Persib Bandung menang di laga perdana Liga 1 sekaligus mengimbau Bobotoh tak pergi ke stadion.

INDOSPORT.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, merasa optimistis Persib Bandung dapat mengamankan poin penuh pada pertandingan perdana BRI Liga 1 2021-2021, Sabtu (04/09/21)., Ia juga sekaligus mengimbau Bobotoh tidak pergi ke stadion.

Meskipun, pada pertanda menghadapi Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, tim kebanggaan Bobotoh ini tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain andalannya, seperti Supardi Nasir dan striker asal Belanda Geoffrey Castillion.

Supardi tidak bisa tampil lantaran mengalami cedera, sedangkan Geoffrey Castillion mengalami gangguan kesehatan. Sehingga, keduanya terpaksa diistirahatkan dan disiapkan untuk laga selanjutnya.

Baca Juga
Baca Juga

Umuh menambahkan, absennya beberapa pemain bukan masalah besar, lantaran skuat Maung Bandung musim ini dihuni banyak pemain berkualitas.

"Saya optimislah, sangat optimis dengan ini, kita pun tidak takabur kalau lihat komposisi pemain ya Insha Allah menjanjikan," kata Umuh saat melepas keberangkatan tim ke Tangerang, Jumat (03/09/21).

"Mudah-mudahan bisa bawa kabar gembira untuk Bobotoh semua, bisa bawa masyarakat di Bandung dan Jawa Barat," harap Umuh.

Baca Juga
Baca Juga

Menjelang pertandingan perdana Persib di kompetisi BRI Liga 1 2021-2022, pria yang akrab disapa Pak Haji ini kembali mengingatkan Bobotoh agar mengikuti aturan yang diterapkan oleh pemerintah, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).


1. Liga 1 Berjalan Lancar

Tim Persib berkumpul di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, menjelang keberangkatan ke Tangerang, Jumat (03/09/21), untuk persiapan menghadapi Barito Putera di laga perdana BRI Liga 1 2021-2022.

Menurut Umuh Muchtar, dengan mengikuti aturan yang berlaku seperti disiplin menerapkan protokol kesehatan dan tidak datang ke stadion serta tidak berkerumun, maka kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 diharapkan bisa berjalan dengan aman dan lancar.

"Kalau ada Bobotoh yang datang ke sana memaksakan, itu namanya bukan Bobotoh, dia akan merusak dan mengacaukan situasi, nanti kita kena hukuman, kalau menang kita pengurangan poin. (Kalau) kita poin tidak ada siapa yang rugi? Bukan Persib saja tapi semua Bobotoh, itu saja," ucapnya.

"Saya mengimbau kepada semua khalayak sayangilah semua, ikuti dulu aturan yang sudah dikeluarkan PSSI nanti pun juga kalau pandeminya sudah beres, Covid-nya mulai bagus (menurun), ya Insya Allah bisa nonton lagi ke lapang, berdoa aja, jangan dipaksakan, kasihan. Kita sudah berjuang, susah-susah Insha Allah mereka bisalah," kata Umuh.

Laga seru antara Persib Bandung vs Barito Putera di pekan pertama BRI Liga 1 2021-2022 akan digelar malam ini, Sabtu (04/09/21) pukul 20.00 WIB.

Persib BandungUmuh MuchtarLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini