x

Pedenya Mason Mount Setelah Inggris Gebuk Hungaria

Sabtu, 4 September 2021 15:00 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
Mason Mount pede Timnas Inggris akan jauh lebih kuat setelah menekuk Hungaria 4-0 dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar pada Jumat (03/09/21).

INDOSPORT.COM - Mason Mount pede Timnas Inggris akan jauh lebih kuat setelah menekuk Hungaria 4-0 dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar pada Jumat (03/09/21).

The Three Lions tampaknya sudah move on dari kegagalan di Final Euro 2020 lalu. Pasalnya Harry Kane Cs. kembali tampil beringas di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar.

Bertamu ke markas Hungaria, mereka menggebuk tuan rumah dengan empat gol tanpa balas. Masing-masing gol disumbang Harry Kane, Raheem Sterling, Harry Maguire dan Declan Rice.

Baca Juga
Baca Juga

Kemenangan atas Hungaria membuat pasukan Gareth Soutgate kokok di tabel klasemen grup I dengan raihan poin sempurna yakni 12 dengan hasil 4 kali kemenangan beruntun.

Raihan 3 poin di kandang Hungaria sempat ternoda dengan aksi rasisme pendukung tuan rumah yang ditujukan pada Inggris.

Alih-alih membuat mental rekan setimnya loyo, Mason Mount menuturkan jika aksi rasisme malah menjadi bahan bakar Inggris untuk menghajar Hungaria.

Baca Juga
Baca Juga

"Ketika seluruh stadion melawan kami, kami tumbuh,” kata Mount melansir dari Independent.

Selain itu, pemain Chelsea itu menambahkan jika efek setelah laga kontra Hungaria membuatnya lebih percaya diri untuk menyapu bersih dua laga sisa di kualifikasi Piala Dunia 2022.


1. Mason Mount Pede

Raheem Sterling (kiri) dan Harry Kane di laga Inggris vs Hungaria.

Mason Mount jadi percaya diri alias pede bahwa Timnas Inggris akan lebih kuat setelah menggulung Hungaria empat gol tanpa balas. 

“Ini adalah kemenangan besar dan terutama di grup karena membuat kami lebih unggul. Kami tidak akan mengambil nafas dan kami memiliki dua pertandingan lagi di kamp ini dan kami jelas sangat fokus dan siap untuk terus mendorong.” Kata Mount melansir dari Independent.

Kans Inggris untuk lolos ke babak kualifikasi memang terbuka lebar. Harry Kane Cs. setidaknya hanya membutuhkan dua kali kemenangan lagi untuk menyegel satu tiket lolos ke Piala Dunia 2022.

Adapun setelah menghajar Hungaria, Timnas Inggris akan melakoni empat pertandingan tersisa. Mengingat The Three Lions unggul lima poin dari Polandia yang duduk di posisi runner-up, mereka hanya butuh dua kemenangan atas Andorra dan Polandia untuk memastikan lolos.

InggrisPiala Dunia 2022Bola InternasionalKualifikasi Piala Dunia 2022Mason Mount

Berita Terkini