x

4 Sponsor 'Serbu' PSM Makassar di Liga 1 2021-2022, Finansial Sehat Lagi?

Minggu, 5 September 2021 08:30 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

INDOSPORT.COM - Inilah daftar empat sponsor klub kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan, PSM Makassar, untuk mengikuti sengitnya persaingan di BRI Liga 1 2021-2022.

Keempatnya antara lain ialah Bosowa Semen, Kalla Group, Kuku Bima, dan Astra Honda Makassar sebagai sponsor utama. Logonya akan terpampang di bagian depan jersey.

Menariknya, keempat perusahaan tersebut tak asing lagi, sebab telah menjalin ikatan kerjasama bersama klub sepak bola berjulukan Pasukan Ramang di ajang Liga 1 edisi sebelumnya.

Baca Juga
Baca Juga

“Terima kasih kepada Honda, Bosowa Semen, Kalla Group, dan Kuku Bima untuk kebersemaan selama ini dan yang akan datang,” ungkap Direktur Utama PSM Makassar, Munafri Arifuddin, Sabtu (4/9/21).

Tentunya, kehadiran empat sponsor tersebut sangat membantu keuangan PSM yang sempat terbelit masalah finansial pasca-vakumnya kompetisi musim lalu.

Lebih dari itu, Liga 1 2021-2022 berlangsung tanpa penonton, sehingga pastinya akan membuat seluruh klub, termasuk PSM Makassar, tidak bisa meraup keuntungan dari sisi penjualan tiket.


1. Komitmen

Logo klub Liga 1, PSM Makassar.

Rupanya, komitmen untuk membangkitkan kembali sepak bola Indonesia pasca-mati suri 1,5 tahun lebih menjadi faktor utama yang mendukung terjalinnya kerja sama di antara seluruh pihak.

“Kami yakin dengan dukungan dari Honda, Bosowa Semen, Kalla Group, dan Kuku Bima akan mewujudkan harapan PSM Makassar berprestasi musim ini,” tandas Munafri Arifuddin.

Baca Juga
Baca Juga

Liga 1 2021-2022 pun menjadi sejarah setelah terdapat perusahaan yang mampu menggeser Semen Bosowa sebagai sponsor utama di bagian depan jersey PSM Makassar.

PSM MakassarLiga IndonesiaMunafri ArifuddinLiga 1Bola IndonesiaSponsorBerita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini