x

Kalahkan Persebaya di Laga Perdana Liga 1, Begini Kata Pelatih Borneo FC

Minggu, 5 September 2021 00:32 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yosef Bayu Anangga
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, ungkap kepuasan usai tim asuhannya bekuk Persebaya 3-1 di laga perdana BRI Liga 1 2021/2022.

INDOSPORT.COM – Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, ungkap kepuasan usai tim asuhannya bekuk Persebaya 3-1 di laga perdana BRI Liga 1 2021/2022.

Borneo FC sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-1 di laga perdana Liga 1 2021/22, Sabtu (05/09/21) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Hasil itu membuat pelatih Pesut Etam, Mario Gomez sumringah.

Baca Juga
Baca Juga

Tiga gol Borneo FC diciptakan oleh M. Sihran (menit ke-7), Terens Puhiri ('48) dan Guy Junior ('60). Sedangkan satu-satunya gol Persebaya dilesakkan R. Kambuaya ('75).

Pasca pertandingan, Mario Gomez mengaku puas dengan penampilan para pemain Borneo FC. Meski Persebaya memberikan perlawanan sengit, tim Pesut Etam sukses memanfaatkan setiap peluang.

Baca Juga
Baca Juga

"Kami bermain bagus meski laga pertama selalu berat dan lawan memang tidak mudah," buka Gomez.

"Saya senang dengan pemain saya karena babak pertama cukup sulit, Persebaya juga main bagus tapi kami bisa bikin gol cepat. Babak kedua ada beberapa perubahan seperti Leo Guntara yang cedera dan pergantian beberapa pemain tapi kami tetap main bagus," imbuhnya.


1. Harapkan Konsistensi

Mario Gomez saat resmi bergabung dengan Borneo FC.

Mario Gomez berharap penampilan anak asuhnya terus konsisten sepanjang Liga 1 2021. Tim Pesut Etam tak boleh larut dalam euforia kemenangan karena masih banyak lawan berat yang menunggu.

"Saya senang dengan pemain saya, tapi kami harus konsisten tidak larut dalam kemenangan lawan Persebaya," tegas pelatih asal Argentina itu.

Dengan kemenangan atas Persebaya, Borneo FC sementara ini memimpin klasemen Liga 1 2021/22. Tim asal Kalimantan Timur itu unggul selisih gol dari Persita Tangerang, Bali United, Bhayangkara FC dan PSIS Semarang.

Persebaya SurabayaBorneo FCLiga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario GomezBola IndonesiaBerita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini