x

Romeo Beckham Teken Kontrak Profesional Pertamanya di Klub Kasta Ketiga

Minggu, 5 September 2021 10:31 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:

INDOSPORT.COMRomeo Beckham, putra kedua legenda sepak bola David Beckham, menandatangani kontrak resmi sebagai pesepak bola profesional. Melalui media sosialnya, ia mengumumkan resmi bergabung dengan klub asal Amerika Serikat, Fort Lauderdale FC.

Pemain berusia 19 tahun ini juga membagikan sebuah foto dirinya di atas lapangan hijau dengan caption, “Ikuti mimpimu.”

Baca Juga
Baca Juga

Menurut Miami Total Futbol, Romeo diprediksi akan menjalani debutnya sebagai pemain pada Sabtu mendatang.

Fort Lauderdale CF sendiri berada di League One, kasta ketiga di liga sepak bola Amerika Serikat. Fort Lauderdale CF juga merupakan klub cadangan Inter Miami, yang juga masih dimiliki oleh David Beckham.

Nantinya Romeo akan bermain bersama putra eks Manchester United dan Everton, Phil Neville. Neville sendiri berperan mengelola klub yang sebagian dimiliki Beckham tersebut sejak Januari.

Baca Juga
Baca Juga

Dari ketiga putra David dan Victoria Beckham, sepertinya hanya Romeo yang serius mengikuti jejak sang ayah untuk menjadi pemain sepak bola profesional.


1. Sudah Serius Tekuni Sepak Bola di AS

Romeo bersama sang ayah, David Beckham.

Victoria sendiri pernah membocorkan bahwa Romeo sedang berlatih secara profesional dalam wawancaranya bersama Vogue Maret lalu.

“Romeo sudah mulai berlatih bersama tim di sini setiap hari, karena sudah jelas sekali itulah yang ingin dia lakukan,” tutur Victoria.

Sang ibu juga yang pertama menyampaikan ucapan selamat di media sosialnya melalui sebuah foto di akun Instagram. “Kami sangat banggamu, Romeo x.”

Romeo tentu membawa beban berat di pundaknya sebagai putra salah satu pemain bola paling terkenal di dunia. David sendiri memulai kontrak profesionalnya bersama Manchester United ketika masih berusia 17 tahun pada 1992 silam.

Ia lalu bermain bersama tim-tim besar seperti Real Madrid selama 21 tahun. Setelah pensiun pada 2013, David Beckham telah merengkuh enam gela Liga Primer Inggris, dua gelar FA Cup, dan satu gelar Liga Champions.

Amerika SerikatDavid BeckhamVictoria BeckhamRomeo BeckhamBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini