x

Borneo FC Ungkap Kondisi 2 Pemain Andalan yang Cedera Saat Bantai Persebaya

Senin, 6 September 2021 16:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Borneo FC berhasil mengalahkan Persebaya 3-1 pada Liga 1 2021 di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (04/09/21).

INDOSPORT.COM - Dua pemain Borneo FC, Leo Guntara dan Francisco Torres, mengalami cedera ketika menang 3-1 atas Persebaya Surabaya, dua hari lalu. Saat ini, keduanya terus dipantau untuk persiapan laga kedua Liga 1 2021/22.

Torres mengalami masalah di bagian paha dan digantikan Guy Junior pada menit ke-35, sedangkan Leo dilaporkan cedera engkel dan digantikan Nurdiansyah pada menit ke-79.

"Setelah pertandingan keduanya langsung menjalani pemeriksaan dari tim medis tim. Kami memang belum mendapatkan hasilnya, tapi kami berharap cedera keduanya tak terlalu parah," tutur manajer Borneo FC, Farid Abubakar.  

Baca Juga
Baca Juga

Leo Guntara memang sempat mengalami masalah engkel saat masa persiapan. Sebelum kick-off lawan Persebaya, dia  merasa tak ada masalah dan siap dimainkan, tapi cedera tersebut kambuh.

"Yang pasti kami berharap, baik Leo maupun Torres membaik jelang laga kedua melawan Persik Kediri pada 10 September nanti. Masih ada waktu beberapa hari untuk penyembuhan," kata Farid.


1. Pengganti Sepadan

Borneo FC berhasil mengalahkan Persebaya 3-1 pada Liga 1 2021 di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (04/09/21).
Baca Juga
Baca Juga

Apabila tak bisa memainkan Leo dan Torres, Borneo FC punya pemain pengganti yang sepadan. Di bek kiri masih ada nama Nurdiansyah dan striker ada Guy Junior hingga Boaz Solossa.

"Torres cedera sedikit sejak awal, tapi tidak masalah dia akan kembali main di laga berikutnya. Soalnya dia pemain penting buat kami," ujar pelatih Borneo FC, Mario Gomez.

"Tapi kalau Leo dan Torres pulih, akan lebih memudahkan pelatih. Sebab semakin banyak opsi untuk menentukan komposisi," tuntas Farid melengkapi.

Persebaya SurabayaBoaz SolossaBorneo FCLiga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario GomezBerita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini