x

Tambah Kedalaman Skuat di Liga 1, PSM Makassar Rekrut 2 Pemain Persis Solo

Selasa, 7 September 2021 14:40 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
Gelandang PSM Makassar, Sutanto Tan, gagal memaksimalkan peluang di depan gawang Arema FC.

INDOSPORT.COM - Klub ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan, PSM Makassar, merekrut dua pemain Persis Solo untuk menambah kedalaman skuat di ajang BRI Liga 1 2021/22.

Pemain pertama ialah Zikri Akbar yang akan menjadi pelapis Abdul Rachman pada pos bek sayap kiri klub sepakbola kebanggaan publik Sulawesi Selatan di musim ini.

Selain itu, pesepapakbola berusia 29 tahun tersebut juga dapat diandalkan pelatih Milomir Seslija apabila sewaktu-waktu kekurangan opsi untuk mengisi pos penyerang sayap.

Baca Juga
Baca Juga

Selanjutnya, ada Ikhwan Azka Fauzi Wibowo sebagai rekrutan kedua PSM Makassar dari Persis Solo yang terjadi pada menit-menit bursa transfer awal musim BRI Liga 1 2021/22.

Kehadiran jebolan akademi Bali United tersebut pun diharapkan menjadi solusi untuk lini depan Pasukan Ramang yang kesulitan menemukan penyerang lokal bernaluri gol tinggi.

Baca Juga
Baca Juga

“Ada pemain tambahan yaitu Zikri Akbar dan Azka Fauzi yang dipinjam dari Persis Solo,” ungkap Media Officer klub Liga 1 PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim kepada INDOSPORT..com, Selasa (06/07/21).


1. Banyak Pilihan

Gelandang PSM Makassar, Sutanto Tan, gagal memaksimalkan peluang di depan gawang Arema FC.

Dengan hadirnya Zikri Akbar dan Ikhwan Azka Fauzi Wibowo, membuat pelatih Milomir Seslija memiliki banyak pilihan di pos bek sayap kiri dan penyerang selama mengarungi BRI Liga 1 2021/22.

Utamanya untuk pos yang disebutkan pertama kali lantaran PSM Makassar telah memiliki lima pemain sekaligus, yaitu Abdul Rachman, Felisianus Junius Bate, Syahrul Mustofa, Edgard Amping, dan terakhir ialah Zikri Akbar.

Sedangkan untuk Ikhwan Azka Fauzi Wibowo, eks Persita Tangerang ini bersaing dengan Saldy dan Reza Abdillah untuk menjadi pilihan kedua di pos penyerang tengah PSM Makassar.

PSM MakassarPersis SoloLiga IndonesiaBerita Liga 1Zikri AkbarLiga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini