x

Liga 2 2021 Diwacanakan Bergulir Akhir September, Begini Respons PSMS

Rabu, 8 September 2021 18:15 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
Setelah Liga 1 musim 2021-2022 bergulir, giliran Liga 2 musim 2021 akan segera bergulir. Di wacanakan kompetisi kasta kedua tersebut bergulir akhir September.

INDOSPORT.COM - Setelah Liga 1 musim 2021-2022 bergulir, giliran Liga 2 musim 2021 akan segera bergulir. Diwacanakan kompetisi kasta kedua tersebut bergulir akhir September ini.

Menanggapi hal itu, salah satu kontestan Liga 2, PSMS Medan, angkat bicara. Sekertaris klub PSMS, Julius Raja, berharap pekan depan sudah digelar manager meeting.

"Harapannya minggu ketiga bulan ini sudah manager meeting dan sekaligus sudah ditentukan venue atau tempatnya di mana untuk pertandingan," ujarnya kepada INDOSPORT.COM, Rabu (08/09/21).

Baca Juga
Baca Juga

Julius menyebut, PT. Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi telah mengirimkan surat resmi ke klub-klub Liga 2 untuk tim-tim yang berniat menjadi tuan rumah.

"Kabarnya ada 8 tempat yang mengajukan tuan rumah, salah satunya kami dari PSMS yakni Stadion Teladan," ujar Julius.

"Batas akhir pengajuan itu sampai besok dan kami akan melaporkan hal ini kepada pembina kami (Edy Rahmayadi/Gubernur Sumatra Utara) dan merapatkan segera," sambungnya.


1. Kondisi Stadion Teladan

Tim PT LIB saat memverifikasi Stadion Teladan.

Lebih lanjut, Julius mengatakan, pihaknya sudah sangat siap menjadi salah satu tuan rumah untuk putaran awal Liga 2 musim ini.

Namun hanya saja, pria yang akrab disapa King ini menyebut sedikit khawatir dengan kondisi rumput lapangan dari home base PSMS, Stadion Teladan.

Baca Juga
Baca Juga

"Kalau dari sisi lain semua sudah siap. Sekarang yang kita takutkan adalah hanya masalah rumput Stadion Teladan, kalau fasilitas lain sudah lengkap. Karena sampai saat ini rumput masih dalam kondisi kurang bagus," sebutnya.

"Kabarnya ada 8 stadion yang mengajukan tuan rumah, di mana PSMS, Persiba Balikpapan, Persis Solo, Persekat Tegal, PSPS, Muba Babel United ajukan satu stadion. Hanya Sriwijaya FC yang kabarnya mengajukan 2 stadion," kata sekretaris PSMS Medan di Liga 2, Julius Raja.

PSMS MedanEdy RahmayadiLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2

Berita Terkini