x

Minim Gol Ketika Hadapi PSS di Liga 1, Angelo Alessio Soroti Lini Depan Persija

Rabu, 8 September 2021 15:54 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Laga Liga 1 antara Persija vs PSS Sleman di Stadion Pakansari, Minggu (05/09/21).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio menyoroti lini depan Persija Jakarta yang masih minim dalam mencetak gol. Hal ini harus ia perbaiki agar lebih baik di laga Liga 1 selanjutnya.

Persija Jakarta memang hanya mampu bermain imbang 1-1 ketika menghadapi PSS Sleman di laga pertama Liga 1. Pasca laga ini, Angelo Alessio menilai lini depan masih minim untuk mencetak gol.

Padahal baginya, Persija Jakarta sejatinya memiliki banyak peluang. Namun sayang tin Macan Kemayoran hanya bisa mencetak satu gol.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya pikir kami harus melakukan improvisasi beberapa lini dan cara bermain tim ini. Tentu kami pun harus memperbaiki sisi penyerangan karena kami banyak membuat peluang tapi tidak bisa mencetak gol," kata Alessio dikutip dari laman resmi Persija.

"Untuk itulah kami harus memperbaiki penyerangan. Kami harus lebih menguasai dan mempertahankan bola," sambungnya.


1. Kurang Maksimal

Pelatih Persija Angelo Alessio saat memimpin latihan timnya di POR Sawangan, Jumat (03/09/21).
Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, mantan asisten pelatih Juventus era Antonio Conte itu menyadari bahwa anak didiknya masih kurang maksimal dalam mengalirkan dan menguasai bola.

"Kami harus bisa mengalirkan bola lebih baik lagi. Lalu di beberapa situasi kami pun banyak kehilangan bola sehingga PSS bisa memanfaatkan menjadi peluang," pungkasnya.

Untuk laga pekan kedua sendiri Persija Jakarta dijadwalkan menghadapi PSIS Semarang. Laga ini akan berlangsung pada Minggu (12/09/21) besok. Namun untuk lokasi pertandingan sendiri, PT LIB selaku operator belum memberikan dimana lokasi pertandingan tersebut.

Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021Angelo AlessioBRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini