x

Blak-blakan, Griezmann Akui Tak Bisa Tidur Jelang Kembali ke Atletico

Kamis, 9 September 2021 16:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
Pemain berkebangsaan Prancis, Antoine Griezmann, mengaku memang ingin pulang ke klub LaLiga Spanyol, Atletico Madrid, dan menjalin lagi hubungan dengan fans.

INDOSPORT.COM – Antoine Griezmann resmi kembali ke klub LaLiga Spanyol, Atletico Madrid. Pemain berkebangsaan Prancis itu mengaku memang ingin pulang dan menjalin lagi hubungan dengan fans klub ibu kota Spanyol itu.

Pada Rabu (08/09/21), Antoine Griezmann resmi diperkenalkan kembali sebagai pemain Atletico Madrid. Griezmann juga akan mengenakan nomor punggung 8 bersama Los Rojiblancos.

Baca Juga
Baca Juga

Kedatangan Griezmann ini memang tidak secara permanen.  Pasalnya, dirinya hanya dipinjam dari Barcelona selama dua tahun dengan opsi pembelian.

Meski begitu, Griezmann tetap meras puas bisa kembali ke ‘rumah’ setelah  dua tahun meninggalkan Atletico Madrid untuk bergabung bersama Blaugrana.

“Saya rasa ada hubungan yang sangat baik antara para penggemar (Atletico Madrid) dan saya sendiri, saya ingin menemukan itu lagi,” kata Griezmann dilansir dari Marca.

“Saya akan memberikan segalanya seperti yang selalu menjadi gaya permainan saya di lapangan, saya akan memberikan segalanya untuk para penggemar yang ada di tribun dan menonton di TV,”  lanjut Griezmann.

“Semoga kita bisa menjalani momen-momen ajaib bersama sekali lagi, itu adalah tujuan utama saya, saya di sini untuk memberikan segalanya,” tandasnya.

Griezmann pun mengungkapkan perasaan bahagianya karena akhirnya bisa kembali ke ibu kota Spanyol.  Dia bahkan tidak bisa tidur berhari-hari saking semangatnya menyambut momen ini.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya sangat senang, saya sampai senyum-senyum sendiri,” jelas Griezmann.

“Saya belum tidur selama sepuluh hari karena saya sudah menunggu saat ini. Saya menikmatinya dan memanfaatkannya bersama keluarga saya.”


1. Griezmann Siap Tampil Apik di Atletico Madrid

Antoine Griezmann selebrasi usai cetak gol bersejarah Liga Champions di laga Atletico Madrid vs Club Brugge.

Bagi Griezmann, pengalamannya yang cemerlang bersama Atletico Madrid hingga membuat Barcelona kepincut membuktikan dirinya mampu memperlihatkan performa terbaiknya di Atletico musim ini.

Terlebih, penampilan Griezmann selama kepemimpinan pelatih Ronald Koeman sejatinya tidak buruk-buruk amat.

Antoine Griezmann berhasil mencetak 20 gol dengan catatan fantastis yaitu pernah membobol gawang lawan dalam empat ajang berbeda yakni, LaLiga Spanyol, Liga Champions, Copa del Rey, dan Supercopa Espana.

Bursa TransferAtletico MadridAntoine GriezmannBarcelonaBerita TransferBerita Bursa Transfer

Berita Terkini