x

Dua Klub Raksasa Liga Inggris Siap Jegal Real Madrid untuk Dapatkan Kylian Mbappe

Kamis, 9 September 2021 07:35 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
Dua Klub Raksasa Liga Inggris Siap Jegal Real Madrid untuk Dapatkan Kylian Mbappe.

INDOSPORT.COM - Ambisi Real Madrid untuk mengikat Kylian Mbappe dalam perjanjian pra kontrak pada bursa transfer Januari 2021 mendatang mengalami kendala.

Menurut laporan dari Express, dua klub raksasa Liga Inggris yakni Chelsea dan Manchester United siap bersaing dengan Real Madrid untuk membajak Kylian Mbappe dari PSG.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui, kontrak Kylian Mbappe di PSG akan berakhir pada Juni 2022. Karena kontranya akan habis, ia bisa menandatangani perjanjian pra kontrak dengan klub non Prancis di bursa transfer Januari 2022.

Bila PSG tidak ingin mengalami kerugian terlalu besar mereka juga bisa menjual pemain berusia 22 tahun itu dengan harga murah.

Baca Juga
Baca Juga

Hal itu menjadi kesempatan emas bagi Real Madrid yang baru saja gagal mendaratkan Mbappe pada bursa transfer musim panas 2021 kemarin.

Akan tetapi, rencana Los Blancos mengalami kendala karena Chelsea dan Manchester United juga berminat ingin mendapatkan Kylian Mbappe secara gratis atau membelinya dengan harga murah.


1. Real Madrid Tetap Keluar Uang Banyak untuk Mbappe

Real Madrid Tetap Keluar Uang Banyak untuk Mbappe.

Bila Real Madrid bisa mendapatkan Mbappe secara gratis bukan berarti mereka tak mengeluarkan biaya lagi. Pasalnya, ada biaya penandatanganan atau signing-on fee.

Bahkan biaya yang akan dikeluarkan untuk proses penandatanganan nanti akan mengeluarkan biaya besar yaitu 80 juta euro atau setara dengan 1,35 triliun rupiah.

Angka signing-on fee ini terbilang sangat besar. Bahkan disebut-sebut ini adalah proses penandatanganan pemain terbesar dalam sejarah klub.

Namun, angka ini memang masih jauh lebih rendah dari tawaran Madrid yang ditolak PSG yang mencapai 200 juta euro (Rp3,38 triliun).

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedChelseaPSGLiga InggrisKylian Mbappe

Berita Terkini