x

Usai Persita, Bek Naturalisasi Persib Bidik Bali United sebagai Target Selanjutnya

Minggu, 12 September 2021 16:43 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
Victor Igbonefo (kanan) pada Laga Liga 1 melawan Persita di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (11/09/21).

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo, mengaku bersyukur timnya kembali meraih kemenangan pada kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Setelah menaklukkan Barito Putera di laga perdana, skuat Maung Bandung kembali meraih poin penuh seusai mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 2-1 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (11/09/21).

Dua gol kemenangan Persib pada pertandingan tersebut dicetak oleh gelandang asal Palestina Muhammad Rashid. Sedangkan gol tunggal Persita, dicetak oleh Irsyad.

Baca Juga
Baca Juga

"Kami datang ke sini untuk menang dan kami memenangkannya," kata Victor Igbonefo setelah pertandingan.

Pemain naturalisasi ini menambahkan, pertandingan tersebut tidak mudah lantaran setiap tim yang berhadapan dengan skuat Maung Bandung selalu memiliki motivasi berlipat. Hal itu, bisa terlihat saat Persita sempat menyamakan kedudukan melalui Irsyad Maulana.

"Pertandingan yang tidak mudah karena tim manapun yang akan menghadapi Persib akan lebih siap," ucap Igbonefo.


1. Tambah Motivasi

Laga pertandingan antara Persita Tangerang vs Persib Bandung di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (11/09/21)..

Igbonefo menuturkan, hasil kemenangan tersebut menambah motivasinya untuk menghadapi laga selanjutnya, kontra Bali United.

"Aku dan teman-teman sangat senang dan puas, karena kita dapat 3 poin. Tentu kemenangan akan tambah kami percaya diri," ucap Igbonefo.

Baca Juga
Baca Juga

Pemain yang menggunakan nomor punggung 32 ini mengaku, sebelum kompetisi bergulir semua elemen yang ada di dalam skuat Maung Bandung memiliki keinginan yang sama yakni meraih poin penuh pada setiap pertandingan. Apalagi, pada kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia, skuat Maung Bandung menargetkan gelar juara. 

Setelah laga tersebut, Igbonefo mengajak rekan-rekan untuk fokus menatap laga selanjutnya mengahadapi Bali United, pertandingan tersebut rencananya akan digelar pada Sabtu (18/09/21).

"Sebelum liga sudah ada target untuk menang setiap pertandingan, selesai hari ini selesai, saya harap kami akan dapatkan kemenangan lagi di laga berikutnya," tegasnya.

Persib BandungPersita TangerangVictor IgbonefoLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini