x

Bali United Resmi Pinjam Reuben Silitonga dari Persis Solo

Selasa, 14 September 2021 15:45 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
Bali United resmi meminjam Reuben Silitonga dari Persis Solo.

INDOSPORT.COM - Bali United resmi meminjam Reuben Silitonga dari Persis Solo. Pemain yang pernah berkarir di Liga Filipina itu menjadi alternatif ketika Gunawan Dwi Cahyo fokus penyembuhan cedera lutut.

Reuben menjadi salah satu pemain yang tak masuk dalam skema utama Persis Solo. Pos bek tengah Laskar Sambernyawa dikunci Fabiano Beltrame dan Rian Miziar.

Selain itu, Persis Solo masih punya dua eks Persiraja Aceh, Ganjar Mukti dan Asep Budi. Reuben pun akhirnya berpetualang mencari pelabuhan baru.

Baca Juga
Baca Juga

Ternyata, keputusan Reuben tak sia-sia. Reuben justru diterima gabung Bali United setelah menjalani beberapa hari masa trial. Reuben dianggap layak untuk menambah amunisi pos belakang.

"Bangga dan bahagia karena sudah lama ingin dan punya pemikiran untuk bergabung dengan Bali United. Dari harapan menjadi kenyataan," ucap Reuben Silitonga, Selasa (14/09/21).


1. Kesan Positif

Bali United resmi meminjam Reuben Silitonga dari Persis Solo.

Reuben mendapat kesan positif setelah tiga hari menjalani latihan bersama Bali United. Menurutnya, Bali United punya peluang berprestasi karena punya pelatih dan pemain yang bagus.

"Tiga hari latihan dengan Bali United, saya sudah langsung belajar banyak. Dari komunikasi pelatih, delivery of the session, eksekusi sampai hasil. Pemain juga semua top class dan berkualitas," jelas Reuben.

Reuben sadar bukan hal mudah untuk masuk tim inti Bali United. Di pos bek tengah, ada Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Haudi Abdillah dan Komang Tri Arta.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, Reuben ingin membantu Bali United dengan maksimal. Baik itu ketika di dalam maupun luar lapangan.

"Dipercayakan membantu tim di lapangan atau tidak main sama sekali tetap kasih dukungan dan doa untuk tim," tegas Reuben.

Reuben bersama Bali United kini berada di Jakarta, untuk bersiap melakoni laga pekan ketiga Liga 1 2021/2022, melawan Persib Bandung, Sabtu (18/09/21) mendatang.

Persis SoloBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini