x

Leonardo Bonucci Akui Juventus Tertekan Jelang Liga Champions

Selasa, 14 September 2021 09:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
Leonardo Bonucci mengakui bahwa Juventus tengah tertekan jelang matchday pertama Liga Champions 2021-2022 menghadapi Malmo FF, Rabu (15/09/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Leonardo Bonucci mengakui bahwa Juventus tengah tertekan jelang matchday pertama Liga Champions 2021-2022 menghadapi Malmo FF, Rabu (15/09/21) dini hari WIB. 

Juventus yang tergabung di Grup H akan mengawali kiprahnya di Liga Champions 2021-2022 di markas Malmo FF. Duel Malmo vs Juventus akan digelar di Eleda Stadion, Rabu (15/09/21) dini hari WIB.

Jelang laga ini, kondisi Bianconeri cukup dipertanyakan. Pasalnya, skuat Massimiliano Allgeri mengalami kesulitan di awal musim. 

Baca Juga
Baca Juga

Juventus tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan pembuka Serie A Italia 2021-2022. Ditahan Udinese 2-2, dikalahkan Empoli 0-1, lalu menyerah 1-2 dari Napoli. La Vecchia Signora tercecer di peringkat 16 klasemen Serie A dengan satu poin.

Pemain veteran Juventus, Leonardo Bonucci, angkat bicara soal masalah yang sedang dialami timnya. Dilansir dari Football Italia, pemain berusia 34 tahun itu mengatakan masalah yang dialami Bianconeri. 

"Ada masalah dengan kontinuitas. Kami harus berusaha sembari melihat apa yang mampu kami lakukan demi menemukan kembali kerendahan hati yang menjadi ciri musim kemenangan Juventus," ujar Leonardo Bonucci. 


1. Tekanan Jelang Liga Champions

Laga pembuka Liga Champions antara Malmo FF vs Juventus bisa menjadi kemenangan pertama Paulo Dybala dan kolega di musim 2021-2022 ini.

Lebih lanjut, Bonucci mengakui bahwa timnya mengemban tekanan jelang matchday pertama Liga Champions melawan Malmo. 

"Tekanan ada pada kami, tetapi saat Anda bermain untuk Juventus, Anda harus terbiasa. Kami harus lebih kuat, terlebih besok adalah pertandingan yang menantang dari segi fisik," ungkap Bonucci. 

Dilihat dari kedalaman skuat, Juventus lebih unggul dibanding Malmo FF. Bukan hanya itu, dari dua pertandingan yang sudah dijalani, Bianconeri selalu sukses mengalahkan klub asal Swedia tersebut. 

Otomatis, laga pembuka Liga Champions antara Malmo FF vs Juventus bisa menjadi kemenangan pertama Paulo Dybala dan kolega di musim 2021-2022 ini. 

Liga ChampionsJuventusLeonardo BonucciMalmo FFBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini

Berita Terpopuler