x

Persiapan PSKC Cimahi Semakin Gencar Menjelang Liga 2

Selasa, 14 September 2021 07:20 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Komisaris Utama PSKC Cimahi, Eddy Moelyo, memastikan timnya semakin gencar mempersiapkan diri untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2021-2022.

INDOSPORT.COM - Komisaris Utama PSKC Cimahi, Eddy Moelyo, memastikan timnya semakin gencar mempersiapkan diri untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2021-2022.

Menurut Eddy, beberapa persiapan untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2021-2022 yang sudah dijalankan oleh timnya yakni menggelar pertandingan uji coba dengan sesama tim Liga 2 maupun Liga 3, diantaranya RANS Cilegon FC, AHHA PS Pati dan Persikota Tangerang.

Baca Juga
Baca Juga

"Persiapan kita makin gencar, salah satunya uji coba. Uji coba sudah lawan Persikasi, Depok, kemarin Persikota, RANS sudah AHHA PS Pati sudah," kata Eddy saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (13/09/21).

Eddy menambahkan, tim PSKC Cimahi rencananya akan kembali menggelar pertandingan uji coba. Hanya saja, ia belum bisa memberikan informasi lebih lanjut terkait lawan maupun tempat pertandingan, lantaran tim pelatih lebih mengetahui terkait persiapan tim.

"Minggu depan ada planning ada dua uji coba sekalian kita pergi, tapi nanti kalau masalah itu jajaran pelatih yang lebih tahu," ungkap Eddy.

Baca Juga
Baca Juga

Eddy menuturkan, masih ada waktu bagi tim pelatih untuk mempersiapkan PSKC Cimahi sebelum mengarungi kompetisi Liga 2 2021-2022 yang rencananya bakal bergulir pada 26 September 2021.

"Kalau kick off info infonya tanggal 26, di meeting zoom itu katanya 26 kalau gak salah," ucapnya.


1. Menanti Drawing

Komisaris Utama tim sepak bola PSKC Cimahi, Eddy Moelyo (duduk di tengah).

Sementara itu, mengenai pembagian grup untuk kompetisi Liga 2 2021-2022, Eddy mengaku masih menunggu informasi resmi. Pasalnya, kabar mengenai pembagian grup yang beredar di media sosial masih belum resmi.

"Kemarin waktu manager meeting memang ditampilkan empat grup seperti itu, tetapi dibantah oleh Dirut LIB kalau itu belum fix. Drawingnya masih belum tahu," jelas Eddy.

Sebagai informasi, PSKC Cimahi merupakan tim yang baru promosi ke Liga 2 pada 2020. Sebelumnya, tim besutan pelatih Robby Darwis ini menjadi runner-up kompetisi Liga 3 2019.

Liga IndonesiaLiga 2Sepak BolaBerita Liga 2PSKC CimahiEddy Moelyo

Berita Terkini