x

Yudha Febrian Ditampung Persik Kediri, Agen: Beruntung Masih Ada yang Mau

Selasa, 14 September 2021 15:22 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Eks Timnas Indonesia U-19, Yudha Febrian belum lama diresmikan sebagai pemain anyar klub Liga 1, Persik Kediri. Dia lantas diperingati agar tidak membuat ulah lagi. 

Sebelum gabung Persik, Yudha dicoret dari klub Liga 2, AHHA PS Pati karena indisipliner. Bek kiri itu juga pernah dipulangkan dari Timnas U-19 dengan kasus yang sama. 

Datang ke Persik dengan situasi 'ruwet' tersebut, Mulyawan Munial selaku agen lantas memperingati Yudha Febrian agar fokus dan bekerja keras. Pemain 19 tahun itu harus berubah demi menyelamatkan kariernya. 

Baca Juga
Baca Juga

"Intinya Yudha beruntung masih ada klub seperti Persik yang membuka pintu dan memberi kesempatan untuknya," buka Muly.

"Dia punya talenta tapi dengan mentalitas yang salah jadi dia tidak akan berkembang. Karenanya, Persik dan saya mencoba membantu dia, selebihnya tergantung anaknya. Insya Allah bisa," lanjutnya. 


1. Di Bawah MSG

Eks Timnas Indonesia U-19, Yudha Febrian belum lama diresmikan sebagai pemain anyar klub Liga 1, Persik Kediri.

Yudha belum lama menandatangi kontrak kerja sama dengan Munial Sport Grup (MSG), agensi olahraga milik Muly yang menangani banyak atlet mulai dari pesepakbola, pebulutangkis hingga  renang. Jonatan Christie, Anthony Ginting, Evan Dimas, Rendy Juliansyah, Hanif Sjahbandi adalah beberapa atlet yang bernaung di MSG. 

Baca Juga
Baca Juga

"Kalau pun resiko terburuknya kita gagal lagi, amit-amit yah. Tapi intinya kami sudah berusaha dan tidak ada penyesalan, tidak ada limitasi untuk berbuat baik," kata Muly. 

"Yudha mudah-mudahan bisa berubah dan perubahan itu harus datang dari anaknya sendiri, bukan karena terpaksa. Kami akan terus mendukung dia," tuntas super agen Indonesia itu. 

Sementara itu, pihak Persik Kediri menyatakan mengambil Yudha Febrian karena memang butuh bek kiri. Manajer tim, Syarif Hidayatullah, berharap pemain asal Bogor, Jawa Barat itu membuktikan kualitas untuk melengkapi kekuatan Persik di Liga 1 musim ini. 

Bursa TransferPersik KediriTimnas IndonesiaLiga IndonesiaMuly MunialYudha FebrianFC Bekasi City

Berita Terkini