☰
x

Rashid Cemerlang Bersama Persib di Liga 1, Pelatih Bali United Waspada

Rabu, 15 September 2021 10:39 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Juni Adi
Pemain anyar Persib asal Palestina, Mohammed Rashid

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United mengaku waspada dengan Mohammed Rashid yang tampil on fire bersama Persib di BRI Liga 1 2021, dan juga para pemain lain yang bisa jadi ancaman.

Bali United tak akan berfokus pada Mohammed Rashid yang langsung tancap gas bersama Persib Bandung di Liga 1 2021/2022. Selain bintang Palestina, Persib dinilai punya segudang pemain berkualitas.

Persib akan menjadi lawan pekan ketiga Bali United pada Sabtu (18/9/21) malam. Pertemuan ini sangat menarik lantaran kedua tim sama-sama sapu bersih dua laga awal Liga 1.

Baca Juga
Baca Juga

Dari Bali United, ada Melvin Platje yang memiliki kontribusi besar. Sementara dari kubu Persib Bandung, Mohammed Rashid tampil cemerlang bersama klub barunya.

Rashid merupakan aktor utama ketika Bali United menang atas Persita Tangerang 2-1. Rashid memborong dua gol kemenangan Persib. Rashid pun dipredikasi akan mendapat perhatian khusus dari Bali United.

Namun, pandangan berbeda dikemukakan pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. Fadil Sausu dkk. tak akan mendapat tugas untuk mengawal seorang pemain saja.

"Mereka punya pemain lain yang juga bagus. Kami tidak boleh fokus kepada satu pemain saja," ucap Teco, Rabu (15/9/21).


1. Sudah Kantongi Kekuatan Persib

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco didampingi kapten tim, Fadil Sausu dalam jumpa pers, Sabtu (29/2/20).

Stefano Cugurra Teco sudah mempelajari kekuatan Persib Bandung berdasarkan performa lawan Barito Putera dan Persik Kediri. Bisa jadi Bali United akan turun dengan skuat melawan Barito Putera.

Selain itu, Teco masih mengamati progres Stefano Lilipaly, Ricky Fajrin dan M Rahmat. Ketiga pemain ini absen dalam partai lawan Barito Putera.

Ada pula gelandang anyar asal Brasil, Eber Bessa, yang akan dipantau kebugarannya. Mantan bintang Liga Portugal ini sudah beberapa hari menjalani karantina di Jakarta.

Baca Juga
Baca Juga

"Kita akan lihat dalam beberapa latihan. Ada perubahan atau tidak akan ditentukan sampai hari terakhir latihan sebelum menuju pertandingan," tutur Teco.

Bali United berharap bisa melanjutkan tren positif. Kini, Bali United berada di posisi teratas klasemen Liga 1 2021/2022 bermodal enam poin dan surplus dua gol.

Persib BandungBali UnitedLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini