x

Tergusur Varane, Calon Kapten Masa Depan Manchester United Putuskan Hengkang Permanen

Rabu, 15 September 2021 13:34 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Tergusur Varane, Calon Kapten Masa Depan Manchester United Putuskan Hengkang Permanen.

INDOSPORT.COM - Kedatangan Raphael Varane ke Old Trafford membuat bek Manchester United yakni Axel Tuanzebe ingin hengkang permanen dari Setan Merah.

Saat ini Axel Tuanzebe sedang dipinjamkan oleh Manchester United ke Aston Villa untuk ketiga kalinya. Musim ini, ia tercatat sudah dimainkan The Villans sebanyak empat kali.

Baca Juga
Baca Juga

Mendapatkan menit bermain di kompetisi Liga Inggris memang menjadi harapan besar Axel Tuanzebe. Di skuat Manchester United, ia tidak mendapatkan hal tersebut dan selalu dipinjamkan sejak 2018 lalu.

Bila masa kontrak peminjaman habis, jasa bek berusia 23 tahun tersebut akan semakin tidak terpakai. Hal itu membuatnya ingin dipermanenkan oleh manajemen Aston Villa.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut laporan dari The Sun, Axel Tuanzebe sangat bahagia bisa kembali bermain bersama pasukan Dean Smith. Axel senang karena telah mendapatkan menit bermain yang ia butuhkan.

Manajamen Aston Villa juga sedang mempertimbangkan untuk merubah status pinjaman Axel Tuanzebe menjadi permanen pada bursa transfer Januari atau Juni 2022 mendatang.


1. Dianggap Jadi Kapten Masa Depan Manchester United

Dianggap Jadi Kapten Masa Depan Manchester United.

Meski belum mendapatkan tempat di hati Ole Gunnar Solskjaer, Axel Tuanzebe sempat diklaim sebagai kapten masa depan Manchester United.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh kapten Manchester United saat ini yakni Harry Maguire. Ia menilau kalau Axel Tuanzebe memiliki kapasitas menjadi pemimpin karena merupakan salah satu jebolan akademi Setan Merah.

"Kami memiliki banyak pemimpin di ruang ganti, banyak pemain yang senior. Anda tidak harus menjadi seorang senior untuk menjadi seorang pemimpin," ujar Maguire di situs resmi United beberapa waktu lalu.

"Axel Tuanzebe adalah seorang pemimpin, dengan cara dia bekerja dan berbicara di ruang ganti. Dan dia seorang anak muda, dia masih mempelajari keahliannya. Saya yakin dia akan terus memiliki karir yang luar biasa," tuturnya menambahkan.

Bursa TransferManchester UnitedAston VillaRaphael VaraneAxel TuanzebeLiga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler