x

Dilirik PSG dan Real Madrid, Sang Kakak Bocorkan Nasib Paul Pogba di Man United

Kamis, 16 September 2021 14:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Paul Pogba dari Manchester United bersaing dengan Sadio Mane dan Andrew Robertson dari Liverpool selama pertandingan Liga Premier antara Liverpool dan Manchester United di Anfield pada 17 Januari 2021 di Liverpool,

INDOSPORT.COM – Kakak Paul Pogba, Mathias, angkat bicara terkait dengan masa depan saudaranya yang hingga kini masih jadi incaran dua klub raksasa Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

Gelandang berkebangsaan Prancis itu sudah sejak lama menjadi salah satu topik panas di bursa transfer. Pasalnya, Pogba sempat menyatakan keinginanya pindah ke klub lain.

Baca Juga
Baca Juga

Sejumlah klub pun tak segan-segan menunjukkan minatnya untuk memboyong pemenang Piala Dunia 2018 tersebut, termasuk Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

Di satu sisi, pihak Manchester United sudah menyiapkan penawaran perpanjangan kontrak dengan nilai yang cukup menggiurkan. Namun, Pogba menolak dan bersikeras hengkang.

Pogba masih memiliki satu tahun tersisa untuk dijalani dari kontraknya saat ini. Dirinya juga dibebaskan menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub lain per Januari 2022 mendatang.

Namun, kabarnya sikap teguh Pogba terkait keinginannya untuk pindah mulai melunak sejak kedatangan sang legenda klub, Cristiano Ronaldo, ke skuat Ole Gunnar Solskjaer pada musim panas ini.

Baca Juga
Baca Juga

Menanggapi hal tersebut, kakaknya, Mathias Pogba mengaku bahwa akan mendukung kemanapun adiknya pergi. Namun, Mathias menekankan bahwa Paul Pogba akan memutuskannya di waktu yang tepat.

“Saat ini, dia baik-baik saya di mana dia berada, sekarang, tetapi itu adalah keputusannya, jadi kita saja apa yang akan terjadi nanti, di waktu yang tepat. Hanya itu yang bisa saya katakan kepada Anda,” kata Mathias kepada El Chiringuito, dilansir dari Sun Sport.


1. Mathias Puji Performa Moncer Paul Pogba

Paul Pogba dari Manchester United bersaing dengan Sadio Mane dan Andrew Robertson dari Liverpool selama pertandingan Liga Premier antara Liverpool dan Manchester United di Anfield pada 17 Januari 2021 di Liverpool,

“Musim ini sangat bagus, ada banyak bla, bla, bla (tentang) di mana dia berada. Cara dia bermain tahun ini sangat bagus, dia sangat profesional, sangat fokus,” lanjut Mathias memuji performa Pogba.

Paul Pogba sendiri saat ini memang dalam performa on fire saat mengawali musim 2021-2022 di Manchester United.

Penyerang berusia 28 tahun tersebut bahkan telah mengemas tujuh assist hanya dalam empat penampilan perdanaya di Liga Inggris musim ini.

Bursa TransferManchester UnitedPaul PogbaMathias PogbaBerita TransferBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler