x

Teringat Masa Kecil, Si Cantik Sana Twice Ingin Tekuni Olahraga Berkuda

Kamis, 16 September 2021 17:15 WIB
Editor: Indra Citra Sena
Idol asal Korea Selatan, Sana Twice.

INDOSPORT.COM - Sana Twice mengaku memiliki ketertarikan untuk mencoba kembali menunggang kuda. Dia baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi di Filipina. 

Dalam acara tersebut, Twice menampilkan beberapa lagu dan melakukan beberapa games dengan ceria. Ada sesi wawancara yang dilakukan. 

Pihak penyelenggara menanyakan kepada seluruh personel Twice tentang bagaimana jika mereka memiliki waktu untuk fokus pada satu hobi selain musik dan menari.

Baca Juga
Baca Juga

Pertanyaan itu pun langsung dijawab oleh Sana yang mengatakan bahwa dia ingin mempelajari cara menunggang kuda. Sebuah kegiatan yang pernah ia lakukan semasa kecil.

“Saya ingin belajar naik kuda. Dulu pernah mencoba sebelumnya sewaktu masih kecil. Tahun lalu, saya mulai berpikir bahwa saya ingin mencoba kembali, tapi masih belum ada kesempatan untuk melakukannya,” ungkap Sana Twice seperti dilansir Korea Boo.

Berkuda merupakan olahraga yang sudah ada sejak lama. Dilansir dari Decathlon, menunggang kuda merupakan salah satu cabang olahraga yang memiliki banyak manfaat seperti melatih kekuatan otot kaki, area abdomen, hingga otot punggung. 


1. Bakar Kalori

Idol asal Korea Selatan, Sana Twice.

Khusus untuk wanita, olahraga menunggang kuda dapat membantu membakar kalori. Menurut buku Body For Life for Women, menunggang kuda selama lima menit sama seperti berjalan santai.

Baca Juga
Baca Juga

Twice sendiri merupakan grup idol wanita asal Korea Selatan sekaligus salah satu Girl Grup paling berpengaruh di sana. Prestasi mereka yaitu melampaui 1 miliar streaming di Spotify pada tahun ini.

Penulis: Junita Fardani

Korea SelatanBerkudaLiga IndonesiaSportainmentBerita SportainmentK-pop

Berita Terkini