x

Tak Peduli Rekor Buruk Lawan Bali United, Kapten Persib Fokus Kerja Keras

Jumat, 17 September 2021 11:12 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
Menjelang pekan ketiga BRI Liga 1 2021-2022, kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, memastikan tidak akan mempedulikan catatan pertemuan dengan Bali United.

INDOSPORT.COM - Menjelang pekan ketiga BRI Liga 1 2021-2022, kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, memastikan tidak akan memedulikan catatan pertemuan sebelumnya dengan Bali United.

Menurut Supardi, pertandingan pekan ketiga BRI Liga 1 2021-2022, yang akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/09/21), berbeda dengan laga sebelumnya di turnamen maupun kompetisi.

Pasalnya, ada beberapa perubahan yang dilakukan oleh kedua tim. Sehingga, hasil pertandingan sebelumnya tidak bisa dijadikan patokan untuk laga nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai informasi, pada kompetisi Liga 1 2019, Persib Bandung harus mengakui keunggulan Bali United pada pertandingan kandang dengan skor 2-0. Kemudian di laga tandang, tim kebanggaan Bobotoh kembali menelan kekalahan dari tim Serdadu Tridatu 3-2.

Sedangkan di turnamen pramusim Piala Menpora 2021, pada pertandingan babak penyisihan grup D, kedua kesebelasan harus puas berbagi angka, setelah pertandingan berakhir imbang.

"Itu hanya rekor pertemuan, saya tidak terlalu memikirkan rekor, saya pikirkan apa yang mau kita lakukan ke depan sekarang," kata Supardi.

Baca Juga
Baca Juga

Pada pertandingan pekan ketiga ini, Supardi bertekad untuk melanjutkan tren positif kemenangan Persib di kompetisi BRI Liga 1 2021-2022. Pasalnya, di dua laga sebelumnya skuat Maung Bandung berhasil meraih poin penuh.


1. Ajak Kerja Keras

Uji tanding Persib Bandung vs Persib U-20

Supardi menegaskan, hasil maksimal di musim 2020 tidak akan dijadikan beban ataupun patokan. Untuk itu, pada laga nanti ia mengajak rekan-rekan untuk fokus bekerja keras dan mewaspadai tim lawan.

Apalagi, Bali United saat ini memiliki kondisi dan motivasi yang sama dengan Persib, lantaran di dua pertandingan sebelumnya tim berjuluk Serdadu Tridatu ini berhasil meraih kemenangan dan saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara.

"Enggak, itu masa lalu kita lihat ke depan. Oke kita boleh mengingat itu tapi jangan dijadikan patokan, yang harus kita lihat di depan," ujar Supardi Nasir.

Laga big match antara Bali United vs Persib Bandung akan dilangsungkan pada Sabtu (18/09/21) malam WIB. Kedua tim saat ini sama-sama belum terkalahkan di Liga 1.

Persib BandungSupardi NasirLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini