x

PSIS Tanpa Diperkuat Bruno Silva, Persiraja Kembali Incar Poin di Liga 1

Jumat, 17 September 2021 20:34 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Persiraja Banda Aceh kembali mengincar poin saat menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (18/09/21).

Skuat berjuluk Laskar Rencong ini cukup percaya diri, tak lepas sukses memetik poin sempurna atau meraih kemenangan perdana mereka di Liga 1 musim ini, usai tundukkan PS Sleman, pekan lalu.

"Kita siap tampil all-out, sudah persiapan tiga hari, tidak ada masalah di tim, anak-anak sehat semua. Pada intinya kita siap menghadapi PSIS besok. Soal target, asal poin sajalah," ujar Pelatih kepala Persiraja, Hendri Susilo, dalam temu pers jelang pertandingan, Jumat (17/09/21).

Baca Juga
Baca Juga

Ketika disinggung perihal laga esok menjadi pertemuan pertama kedua tim sejak 2007 silam, Hendri sedikit menyanjung sang calon lawan.

"Kita tahu ya, kita sudah lihat mereka sejak Piala Menpora lalu. Mereka cukup progres dan sempat buat kejutan di Piala Menpora lalu," bener Hendri.

"Tapi saya pikir materi mereka tak jauh berbeda (dibandingkan saat Piala Menpora lalu). Saya pikir mereka tim bagus tapi kita sudah bersiap menghadapi mereka," imbuhnya.


1. Tanpa Bruno Silva

PSIS Semarang tidak diperkuat oleh Bruno Silva karena sedang menjalankan hukuman.

Lebih lanjut saat disinggung PSIS yang tanpa diperkuat salah satu pemain andalannya Bruno Silva, Hendri menyebut bisa menjadi momentum bagus bagi timnya.

Selain itu, lanjut Hendri, pihaknya enggan menerka-nerka perihal sang lawan yang belum terkalahkan di dua laga awal Liga 1 musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

"Persiraja main tidak berandai-andai, mainnya cara main Persiraja. Karena dalam sepak bola itu apapun bisa terjadi," sebutnya.

"Tapi ini momen bagus juga buat Persiraja besok, ya mudah-mudahan bisa berburu poin lah," tutup pelatih berusia 56 tahun itu.

PSIS SemarangHendri SusiloLiga IndonesiaPersiraja Banda AcehLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini