x

Imbang Kontra Barito di Liga 1, Caretaker Borneo FC: Kesalahan Kecil jadi Fatal

Sabtu, 18 September 2021 16:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Borneo FC bermain imbang 1-1 lawan Barito Putera dipekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022, Jumat (17/09/21) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Kesalahan kecil jadi penyebab Pesut Etam gagal meriah poin sempurna.

Menguasai jalannya pertandingan hingga 61 persen dan punya 17 kali peluang, nyatanya tak cukup bagi Borneo FC untuk mengakhiri pertandingan dengan hasil maksimal. Oleh karena itu, caretaker Borneo FC, Ahmad Amiruddin, lantas meminta maaf ke pendukung tim.

"Kami minta maaf kepada pendukung kami. Secara umum kita bisa lihat banyak kans yang kita ciptakan, tapi belum bisa kita maksimalkan jadi gol. Tapi tidak apa-apa akan kita perbaiki kembali," tutur Amir.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut Amir, kesalahan sedikit saja bisa berakibat fatal dalam pertandingan. Ketika Anak asuhnya keasyikan menyerang, sebuah serangan cepat Barito Putera langsung berujung gol pada menit ke-62. 


1. Kesalahan Kecil

Borneo FC bermain imbang 1-1 lawan Barito Putera dipekan ketiga Liga 1 2021/22, Jumat (17/09/21) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Eksekusi brilian dari Lutfi Kamal dari luar kotak penalti berhasil menggetarkan gawang Borneo FC yang dijaga Angga Saputro. 

"Satu kesalahan sedikit saja memang berakibat fatal. Kita bisa melihat tadi proses terciptanya gol Barito," jelas pelatih yang menggantikan Mario Gomez sementara waktu.

Baca Juga
Baca Juga

Amir akan segera melakukan evaluasi untuk laga pekan keempat, karena Borneo FC menghadapi lawan berat yakni Persib Bandung.

"Ada beberapa hal yang akan kita benahi, tentu untuk laga berikutnya melawan Persib, kita tidak akan mendapat peluang sebanyak ini, karena kita tahu Persib merupakan salah satu tim kuat," ujar Ahmad Amiruddin.

Barito PuteraBorneo FCLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini