x

Hasil Ligue 1 PSG vs Lyon: Mauro Icardi Pahlawan Les Parisiens

Senin, 20 September 2021 03:42 WIB
Editor: Isman Fadil
Lionel Messi dan Kylian Mbappe di laga PSG vs Lyon.

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain (PSG) menang susah payah melawan Lyon di markas sendiri. Tertinggal duluan, Les Parisiens unggul 2-1 dariLes Gones berkat gol telat Icardi.

Laga PSG vs Lyon memanaskan pekan keenam Ligue 1. Pertandingan di Parc des Princes, Senin (14/12/20) dini hari WIB, berjalan ketat sejak awal paruh pertama.

Namun peluang pertama baru tercipta pada menit ke-32. Lionel Messi nyaris membuka keunggulan PSG andai tendangannya tak bisa diamankan Anthony Lopes.

Baca Juga
Baca Juga

Messi kembali mengancam pada menit ke-37. Upayanya dari tendangan bebas hanya mengenai mistar gawang Anthony Lopes. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Baca Juga
Baca Juga

Babak Kedua

Pada menit ke-54, publik Parc des Princes terdiam. Karl Toko Ekambi mengirimkan umpan dari sisi kiri, Lucas Paqueta yang lolos dari penjagaan sukses menceploskan bola ke gawang Donnarumma.
 


1. Babak Kedua

Lionel Messi dan Kylian Mbappe di laga PSG vs Lyon.

PSG mencoba meningkatkan intensitas serangan sejak gol Paqueta. Gol penyama tiba di menit ke-66 lewat kaki Neymar lewat penalti.

Ketika laga akan berakhir imbang, Mauro Icardi membuat publik tuan rumah bersorak pada menit ke-90+4. Berawal dari umpan Kylian Mbappe, Icardi dengan tenang membobol gawang Lopes lewat sundulannya.

Skor 2-1 bertahan sampai pertandingan usai. Dengan hasil ini, PSG sementara memuncaki klasemen Ligue 1 dengan 18 poin dari enam laga, sementara Lyon di urutan sembilan dengan delapan poin.

Susunan pemain PSG vs Lyon:

PSG: Donnarumma; Kehrer, Marquinhos, Kimpembe, Nuno Mendes; Herrera, Gueyes; Di María, Messi, Neymar; Mbappé 
Lyon: Lopes; Gusto, Boateng, Denayer, Emerson; Caqueret, Guimaraes, Shaqiri; Paqueta, Ekambi, Slimani
 

NeymarParis Saint-GermainMauro IcardiLigue 1 PrancisOlympique LyonBola InternasionalLigue 1Lucas Paqueta

Berita Terkini