x

Jelang Bali United vs Persita di Liga 1, Eber Bessa Dapat Program Khusus

Senin, 20 September 2021 18:32 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
Pemain anyar Bali United, Eber Bessa saat tampil menghadapi Persib Bandung di Liga 1, Sabtu (18/09/21).

INDOSPORT.COM - Gelandang asal Brasil, Eber Bessa mendapat program khusus jelang pertemuan Bali United melawan Persita Tangerang pada lanjutan Liga 1 2021/2022.

Eber Bessa sudah tampil bagus lawan Persib Bandung, Sabtu (18/09/21), meski baru gabung skuat Serdadu Tridatu. Gemblengan fisik diharapkan membuat kebugaran bintang anyar Bali United meningkat.

Eber sudah mencuri perhatian pada laga debutnya. Masuk menit ke-54, menggantikan Hariono, Eber langsung membuat satu assist dua menit kemudian.

Baca Juga
Baca Juga

Umpan panjangnya sukses diteruskan Yabes Roni Malaifani dengan menyundul bola ke pojok kanan gawang Persib. Gol itu membuat Bali United bisa menahan Persib 2-2, dalam kondisi kalah jumlah pemain.

Partai lawan Persita akan menjadi pembuktian berikutnya. Para suporter Bali United memiliki harapan besar agar kehadiran Eber menambah daya dobrak lini depan.

"Pasti ada (program khusus). Eber sudah menunggu lama untuk Visa. Dia lama berlatih sendiri di Brasil. Sekarang harus kerja keras di sini dengan program yang diberikan tim pelatih," ucap pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, Senin (20/09/21) sore.


1. Pantau Bek Tengah

Pertandigan Liga 1 antara Bali United vs Persib di Indomilk Arena, Sabtu (18/09/21).

Selain menyiapkan Eber Bessa, Teco akan memantau para bek tengah, sebagai pengganti Leonard Tupamahu yang absen lawan Persita. Pemain lokal ini akan dipasangkan dengan Willian Pacheco.

Dari daftar pemain Bali United memiliki Haudi Abdillah. Pemain asal Semarang ini menggantikan peran Leonard pada partai lawan Persib. Selain itu, masih ada I Komang Tri Arta Wiguna dan Reuben Silitonga.

Baca Juga
Baca Juga

Reuben merupakan pemain yang pekan lalu resmi dipinjam dari Persis Solo. Meski namanya cukup asing di sepak bola nasional, namun Reuben punya pengalaman berkompetisi di Liga Denmark dan Filipina.

"Tim punya Haudi, Komang Tri dan Reuben. Saya pasang pemain yang paling siap main dari latihan tim," tutur pelatih yang tujuh tahun berkarir di Thailand ini.

Masih ada tiga sesi latihan sebelum bersua Persita Tangerang. Bali United tentu ingin merebut kembali puncak klasemen Liga 1 2021/2022 yang kini dikuasai PSIS Semarang.

Persita TangerangBali UnitedLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022Eber Bessa

Berita Terkini