x

Rekap Hasil Liga Inggris: Chelsea dan Man United Panaskan Puncak

Senin, 20 September 2021 03:22 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Selebrasi gol N'Golo Kante di laga Tottenham Hotspur vs Chelsea.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris 2021/22 pekan ke-5, Minggu (19/09/21) di mana Manchester United dan Chelsea panaskan persaingan di puncak.

Liga Inggris 2021/22 pekan ke-5 yang berlangsung hari Minggu (19/09/21) menyajikan beberapa pertandingan menarik yang menghibur akhir pekan.

Total terdapat tiga laga yang disajikan di akhir pekan ke-5 di mana dua pertandingan tersebut dijalani oleh dua tim papan atas, Manchester United, Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Baca Juga
Baca Juga

Manchester United yang melawat ke markas West Ham United, mampu meraih kemenangan dramatis 2-1 di pekan ke-5 Liga Inggris ini.

Setan Merah meraih kemenangan lewat gol Cristiano Ronaldo dan Jesse Lingard. Torehan Manchester United ini berhasil diikuti oleh Chelsea yang bertandang ke markas Tottenham Hotspur.

Dalam lawatannya ke London Utara, Chelsea berhasil menang secara meyakinkan atas Tottenham dengan mencetak tiga gol tanpa balas.

Baca Juga
Baca Juga

Gol-gol kemenangan Chelsea atas rivalnya tersebut semuanya dibuat di babak kedua lewat Thiago Silva, N’Golo Kante dan Antonio Rudiger.

Berkat kemenangan yang diraih Manchester United dan Chelsea ini, kedua tim pun merangsek ke puncak dan menyaingi Liverpool dengan 13 poin.

Selain laga Manchester United dan Chelsea, masih ada laga lainnya yang tersaji di akhir pekan ke-5 Liga Inggris 2021/22. Berikut rangkumannya.


1. Rekap Liga Inggris Pekan ke-5 (19/09/21)

Pertandingan Liga Inggris antara West Ham vs Manchester United, Mingg (19/09/21).

Minggu (19/09/21):

Brighton 2 – 1 Leicester City
West Ham United 1 – 2 Manchester United
Tottenham Hotspur 0 – 3 Chelsea

Manchester UnitedChelseaTottenham HotspurLiga InggrisHasil PertandinganSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini