x

Pakai Bikini Sambil Rebahan, Madelene Wright Pamer Tubuh Indah di Atas Paddle Board

Selasa, 21 September 2021 21:10 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
Madelene Wright, pesepak bola putri asal Inggris

INDOSPORT.COM - Pasca hengkang dari Charlton Athletic, Madelene Wright sudah sangat jarang terlibat dalam dunia sepak bola. Kini dia lebih sering memposting foto seksinya.

Memiliki wajah cantik dan tubuh aduhai, tampaknya Madelene Wright memang lebih cocok bergaya di depan kamera ketimbang di atas rumput hijau.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah tak lagi bermain sepak bola, gadis berambut pirang itu lebih senang membagikan foto-foto kegiatan dirinya di media sosial Instagram.

Salah satu kegiatan dirinya adalah bermain paddle board di lautan pinggir pantai.

Biasanya laut di pesisir pantai kerap diiringi arus ombak. Namun karena Madelene sedang bermain paddle board, air laut pun jadi tenang.

Kegiatan itu dia posting akun Instagram miliknya @madelene_wright. Dia terlihat sedang rebahan di atas paddle board dengan hanya menggunakan bikini.

"Saya sebenarnya hanya menikmati hidup saya sebaik mungkin," tulis Madelene dalam caption postingan Instagram.


1. Madelene Wright Dikeluarkan Charlton Athletic

Madelene Wright.

Madelene Wright dikeluarkan dari klub terakhirnya Charlton Athletic karena berperilaku buruk di tempat publik.

Dia menjadi sorotan di Inggris karena melakukan aksi konyol nan berbahaya di jalanan pada bulan Desember 2020. Dia kedapatan berkendara sambil memainkan botol sampanye.

Baca Juga
Baca Juga

Aksi Madelene Wright rupanya viral di Snapchat. Hal ini lantas membuat dirinya kehilangan profesi sebagai pesepakbola profesional.

Dilansir dari Sportbible, Charlton Athletic memutuskan untuk mencoret nama Madelene Wright dari skuat tim. Klub pun sangat kecewa atas perilaku tak terpuji yang mencemarkan nama baik Charlton FC.

"Klub sudah mengetahui soal video yang tersebar dan langsung melakukan investigasi. Klub sangat kecewa dengan perilaku tersebut dan terpaksa memecat pemain itu," begitu bunyi pernyataan klub. 

Dan setelah tak bermain sepak bola lagi secara profesional, Madelene Wright lebih sering mengumbar aurta tubuhnya di media sosial.

Bahkan dia bergabung di platform OnlyFans demi menjual konten berupa foto dan video seksinya. Dia memasang harga mulai 33 dollar atau sekitar Rp460 ribu untuk setiap satu foto.

Selain pernah bermain untuk Charlton Athletic, melalui postingan di akun Instagram miliknya, Madelene Wright juga pernah bermain untuk Millwall.

Berita TransferSportainmentMadelene Wright

Berita Terkini